Belum Diketahui, Kebakaran di Air Sebakul Hanguskan Rumah Sanurwan

Belum Diketahui, Kebakaran di Air Sebakul Hanguskan Rumah Sanurwan

3 Pintu Bedengan Yang Terbakar-Agung-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu.Kali ini kebakaran  terjadi di Jl.Gunung Bungkuk Air Sebakul, tidak jauh dari SPBU Air Sebakul, Kelurahan Sukarami. Tepatnya di sebelah Masjid Nurul Falah. Kebakaran terjadi Rabu pagi (11/1) pukul 09:00 WIB. Kebakaran ini  menghanguskan 3 pintu bedengan dan 1 rumah milik Sanurwan.

“Kebakaran terjadi jam 9 pagi. Warga sekitar kebetulan lagi sepi. Banyak yang kerja. Ketika api sudah mulai besar, barulah ada yang sadar ada kebakaran,” ucap Rudi, saksi mata, warga sekitar yang melihat langsung peristiwa itu.


Rumah pemilik bedengan-Agung-

Saat kebakaran itu, lanjutnya, pemilik rumah tidak ada di rumah. Mobil Pemadam Kebakaran, tiba setelah 20 menit kebakaran terjadi. Mobil itu datang secara bergantian. Totalnya, kalau tidak salah ada 13 unit.

Pemadaman api itu juga, paparnya dibantu oleh warga sekitar. Penyebab kebakaran  belum diketahui secara pasti. Saksi mata mengatakan, api berasal dari rumah sebelah bedengan. Total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Salah seorang penghuni bedengan, Ita mengaku  tidak tahu penyebab kebakaran itu. Sebab, saat itu dia sedang mengantar anaknya ke sekola. Ia baru tahu kejadian itu dari tetangga.

“Kebarakan terjadi pas kami antar anak sekolah. Tiba- tiba kami di telepon tetangga. Terjadi kebarakan di bedengan. Sesampainya kami di lokasi, api sudah melahap 1 rumah dan 3 bedengan. Tidak ada barang yang bisa kami selamatkan satu pun. Kerugian yang kami alami lebih dari 20 juta,” ujar ibu Ita yang terlihat sedih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: