Warga Kaget, Ini Penyebab Kematian Jasad Terapung di Sungai Talo

Warga Kaget, Ini Penyebab Kematian Jasad Terapung di Sungai Talo

Jasad korban mengapung disemayamkan di rumah duka-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Warga di Kelurahan Masmambang, Kecamatan Talo, Minggu (15/1) sekitar pukul 22.00 WIB dibuat kaget dengan kaget penemuan sesosok mayat laki-laki  yang terapung di Sungai RT 04 Kelurahan Masmambang.

Mayat tersebut pertama diketemukan oleh Bambang dan kawan-kawan  yang sedang mencari ikan. Diketahui, korban adalah Rudianto (50), warga Kelurahan Masmambang, Kecamatan Talo. Sejumlah pihak menduga, kematian korban lantaran selama ini mengidap penyakit epilepsi (ayan).

Kapolsek Talo, Iptu Nofrizal membenarkan adanya informasi terkait penemuan mayat mengapung di Sungai Talo. 

" Benar masyarakat setempat telah melaporkan adanya penemuan mayat terapung di Sungai Talo dalam keadaan sudah meninggal dunia," sampai Kapolsek Talo, Iptu Nofrizal. 

BACA JUGA:Kasus Korupsi, Tiga Mantan Pimpinan DPRD Seluma Ditahan

Mendapat informasi itu, petugaspun melakukan olah TKP. Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaam telungkup di sungai dengan memakai baju kaos lengan pendek dan celana pendek abu-abu.

Warga dibantu anggota Polsek mengevakuasi korban untuk selanjutnya di bawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, tidak ditemukan tindak kekerasan dan diduga kuat akibat penyakit epilepsi yang diderita.

 

 

"  Sudah dilakukan pemeriksaan. Tidak ada ciri-ciri tindak kekerasan fisik," sampai Nofrizal.

BACA JUGA: Kejati Bengkulu Datangi Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Ada Apa ?

Ditambahkannya, dari keterangan pihak keluarga, mengakui jika korban selama ini memang mengidap penyakit epilepsi. Oleh karenanya pula, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan sepenuhnya mengikhlaskan kepergian almarhum.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: