Bikin Kaget, Pengurus Masjid Al-Falah Dapat Bantuan, Bupati Transfer Rp 15 Juta, Segera Dicek

Bikin Kaget, Pengurus Masjid Al-Falah Dapat Bantuan, Bupati Transfer Rp 15 Juta, Segera Dicek

Ini contoh bukti slip bantuan yang diterima-Wawan-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pengurus pembangunan Masjid Al - Falah Dusun Umbul Rejo, Desa Sukasari, Kecamatan Air Periukan dibuat kaget dengan bukti transfer uang di rekening dari Bupati Seluma Erwin Oktavian SE senilai Rp 15 juta yang dikirim pada Jumat (8/9) pukul 19.53 WIB. Mendapat informasi itu, pengurus masjid pun langsung rapat dan mempertanyakan hal itu. 

BACA JUGA:10 Tips Cinta Alquran, Nomor 9 Bikin Hidup Kita jadi Tenang dan Damai

 

" Kaget. Dulu memang pernah ngajukan proposal ke Pemkab, dan sudah cair Rp 5 juta pada bulan Ramadan. Oleh karena itu, pengurus pembangunan masjid langsung rapat," kata Yulianto, pengurus Masjid Al -Falah, Yulianto, Jumat (8/9) malam. 

BACA JUGA:Taman Mukomuko Bukan di Kabupaten Mukomuko, Kok bisa?

 

Rapat dilakukan untuk mengecek dan memastikan kebenaran informasi tersebut, lantaran selama ini untuk pembangunan masjid, pihaknya membentuk kepengurusan dan relawan. 

" Rencana Senin, rekening masjid kita cek. Informasi tersebut kami peroleh dari salah satu no HP kawan kami, berbentuk bukti transfer senilai Rp 15 juta," kata Yulianto. 

BACA JUGA:Masyarakat Kaur Resah, Harga Beras Mulai Mahal, Pemkab Siap Gelar Pasar Murah

 

Bukti transfer tersebut menyebutkan telah dikirim senilai Rp 15 juta, dengan ketentuan Rp 10 juta untuk pembangunan masjid, sementara Rp 5 juta minta ditransfer kembali untuk dikirim ke salah satu Yayasan. 

" Oknum yang mengaku sebagai pihak perantara bupati mengaku telah mentransfer uang senilai Rp 15 juta, dan sisanya Rp 5 juta merupakan kelebihannya dan minta dikembalikan untuk salah satu Yayasan," sampai Yuli.

BACA JUGA: Panen Raya Padi, Hasil Rata-Rata 6 Ton 1 Hektare, Pemkab Seluma Apresiasi Sekolah Lapang Iklim, Lanjutkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id