Ayo Bergabung, Hanura Kota Memanggil Bacaleg Pemilu 2024

Ayo Bergabung, Hanura Kota Memanggil Bacaleg Pemilu 2024

--

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Mengawali wawancara bersama jurnalis RADAR BENGKULU, Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu Sudisman S.Sos, melalui Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto, S.Sos., MM mengajak semua tokoh bergabung bersama Hanura.

 "Kami mengajak tokoh masyarakat, tokoh organisasi, tokoh pemuda dan kalangan milenial Bengkulu untuk dapat bergabung bersama Partai Hanura membawa aspirasi masyarakat dengan hati nurani." sampai Bambang. 

BACA JUGA:HUT Hanura ke -15, DPC Kota Bengkulu Bagikan Sembako

Kata Bambang, ini penting disampaikan ke semua tokoh yang peduli terhadap kemajuan Bengkulu. Apalagi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang, Hanura Kota Bengkulu membuka selebar lebarnya pintu pendaftaran Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari kalangan masyarakat yang ingin memajukan Bengkulu. 

Pembukaan pendaftaran ini dilakukan secara terbuka dan tanpa dipungut biaya. “DPC Hanura Kota Bengkulu akan membuka pendaftaran Bacaleg yang dimulai dari tanggal 23 Januari hingga 23 Februari 2023," ungkap Bambang.

BACA JUGA:Hanura Kritisi Soal BPHTB, Desak Evaluasi Perwal No 43

Ditambahkan Bambang Hermanto, bagi yang ingin mendaftar dapat menghubungi Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Bengkulu."Untuk adik sanak yang ingin mendaftar dan mengetahui persyaratan bisa langsung ke Sekretariat DPC Partai Hanura Kota, Jl. Sutoyo No. 56 RT. 01 Kel. Jembatan Kecil, Kota Bengkulu atau dapat menghubungi Abdullah Anzari HP. 0813 8657 9475 dan Dedi Kurniawan HP. 0821 7865 9582. Ayo bergabung bersama Hanura." pungkas Bambang Hermanto.(idn/redaksi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: