Warga Lingkungan Tempat Tinggal Terkejut, Rahimandani Ditembak OTD

Warga Lingkungan Tempat Tinggal Terkejut, Rahimandani Ditembak OTD

Warga Terkejut Raheman Dani Ditembak--


BENGKULU, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Warga RT 19 Kelurahan Pematang Gubernur terkejut dan hebohkan dengan penembakan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTD) terhadap Rahimandani, yang terjadi pada 3/2) sekitar Pukul 11.00 WIB tidak jauh dari Kediaman korban.

 

 

Ketua RT 19, Yunus Irwan terkejut dengan apa yang dialami warganya yang menjadi korban penembakan oleh orang Tidak Dikenal, karena ia menilai kalau Rahimandani yang merupakan salah satu warganya itu dikenal baik dan ramah kepada semua orang.

 

 


"Saya terkejut mengetahui bapak Rahimandani menjadi korban penembakan, karena kalau di lingkungan RT kami, dia dikenal orang baik dan Ramah kepada semua orang, setau saya di lingkungan kami beliau tidak ada musuh, " sampainya.

BACA JUGA:Usul Untuk Pertamina, Jangan Cuma Barcode, Tapi Tempelkan Stiker Juga, Kendaraan Ini Menggunakan BBM Subsidi

BACA JUGA:Dua Tahun BSI, Laba Tumbuh Impresif 40,68% Capai Rp4,26 Triliun

 

 

Dijelaskan kejadian penembakan ini terjadi saat Rahimandani yang merupakan bakal calon DPD RI ini ditembak oleh OTD saat akan menunaikan sholat Jumat di masjid lingkungan tempat tinggalnya.

 



Saat kejadian Adik Bupati Kaur ini sedang berjalan sendirian tidak ada orang di sekitar. Lalu ada sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang mengunakan helm datang dari arah belakang, kemudian setelah kedua orang tersebut melewati Rahimandani langsung mutar motor dan langsung menembakkan senjata api.

 

 

Yang mengakibatkan Rahimandani mengalami luka tembak di bagian pundak belakang dua luka tembakan dan satu luka tembakan di lengan bagian belakang.

 


"Kalau informasi yang saya dapat kejadian saat beliau akan sholat jumat dan ada dua orang mengendarai sepeda motor dan mengunakan helm. Saat beliau seperiwisan motor itu putar balik dan langsung menembak beliau, yang mengakibatkan beliau luka dan sekarang di rawat dirumah sakit Rafflesia," tutup dia.

BACA JUGA: Jalan Tribrata Masih Berlubang, Ini Penjelasan Dinas PUPR Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: