Marliadi: Kita Terbuka untuk Semua, Ayo Wujudkan Kemenangan Gerindra

Marliadi: Kita Terbuka untuk Semua, Ayo Wujudkan Kemenangan Gerindra

Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi -ist-

 

 

"Kita terbuka untuk semua. Maka untuk yang mendaftar di tingkat provinsi silahkan datang ke DPW begitupun yang ingin mendaftar di Kabupaten/Kota, silahkan datang ke DPD masing-masing. Nanti akan kita verifikasi, " ajaknya. 

BACA JUGA:Ini Dia, PWI Bengkulu Disambut Spesial , Ini Yang Dilakukan Pemprov dan PWI Sumut

 

 

Seluruh Pimpinan Partai Gerindra tingkat DPD dan DPC se-Indonesia telah menyatakan kesiapan untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. "Untuk Provinsi Bengkulu, pihaknya telah membentuknya 100 persen kepengurusan hingga ke pengurus ranting, hingga sayap partai serta relawan yang siap bekerja untuk memenangkan Prabowo di Pilpres  2024 nanti," ungkap dia.

 

 

"Pak Prabowo sudah menyatakan akan kembali mencalonkan diri sebagai Presiden. Maka kita sudah siap untuk memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia. Semua persiapan sudah kita lakukan dari kepengurusan hingga ke ranting dan sayap partai dan relawan sudah kita bentuk, untuk kemenangan pak Prabowo," sampainya. 

BACA JUGA:Ini Target Operasi Nala 2023, 316 Personel Siap Diterjunkan

 

 

Selain itu, upaya Partai Gerindra untuk kemenangan Prabowo Subianto, kadernya sekarang telah turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: