Warga Bengkulu Keluhkan Air Bersih dan Lampu Penerangan

Warga Bengkulu Keluhkan Air Bersih dan Lampu Penerangan

Reses Wakil Ketua satu DPRD Kota, Marliadi -Lay-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 35 anggota DPRD Kota sejak tanggal 17 hingga 19 Juli 2023 menggelar reses.

Reses ini digelar di setiap daerah pemilihan dari masing - masing anggota DPRD. Hasil pantauan jurnalis RADARBENGKULU.DISWAY.ID, keluhan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat masih sama. Diantaranya, persoalan penanganan banjir lingkungan, jalan yang berlubang, lampu jalan lalu air bersih.

BACA JUGA:Festival Tabut 2023, Presiden Jokowi Beli Gulali, Penjual Terimakasih Pak

 

Seperti dalam reses yang digelar wakil Ketua I DPRD Kòta Bengkulu Marliadi Rabu (19/7) Pagi. Reses ini digelar di Perumahan Tanjung Gemilang, Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu.

Dalam reses ini warga Perumahan Tanjung Gemilang juga berharap bantuan berupa ketersediaan air bersih dan perbaikan drainase.

BACA JUGA:Istimewa Sekali, Presiden Jokowi dan Istri Nonton Tabut Bengkulu

 


Marliadi foto bersama peserta reses anggota DPRD Kota Bengkulu-Lay-radarbengkulu.disway.id

"Dapil saya kan Teluk Segara, Muara Bangkahulu, dan Sungai Serut. Permasalahan khusus di Muara Bangkahulu dan Sungai Serut ini tadi disampaikan warga masalah air bersih. Nah, kita akan segera menindaklanjuti masalah ini. Apalagi air PDAM kita kan dari Sungai  Bengkulu ini kita usahakan sebelum akhir jabatan selesai, tapi ini bertahap," ujar Marliadi.

BACA JUGA: Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (24) - Masa Penantian yang Panjang

 

Lebih lanjut Marliadi menambahkan, untuk solusi yang disampaikan warga mengenai pemasangan Sumur Bor akan dikaji lebih dulu. Terutama mengenai lahan yang akan digunakan.

"Ya, solusi warga tadi ada yang menyampaikan sumur bor dipasang diperumahan. Tapi yang perlu dikaji ĺahan yang dipakainya nanti di area mana. Jangan sampai nanti memakai lahan yang bukan milik perumahan atau lahan orang," tutur Marliadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id