Festival Tabut 2023, Presiden Jokowi Beli Gulali, Penjual Terimakasih Pak

Festival Tabut 2023, Presiden Jokowi Beli Gulali, Penjual Terimakasih Pak

Presiden Jokowi saat membeli Gulali atau kembang gula-ist-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah nonton dan mengunjungi Festival Tabut 2023 di Lapangan Merdeka, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Rabu, 19 Juli 2023.

 

 

Masyarakat bengkulu yang kebetulan sedang nonton tabut dan berpapasan denga presiden Jokowi dan Rombongan sangat antusias. Bahkan masyarakat ada yang memanggil-manggil nama Presiden Jokowi. Presiden pun tampak melambaikan tangan untuk menyapa para pengunjung festival tabut sambil berjalan untuk berkeliling di area festival.

BACA JUGA:Istimewa Sekali, Presiden Jokowi dan Istri Nonton Tabut Bengkulu

 

 

Presiden Jokowi berhenti saat melewati penjual gulali dan membeli sebanyak lima gulali. “Satu-satu, ini saya dua,” kata Presiden sambil membagikannya kepada masyarakat dan anak-anak yang berada disekitarnya. 

 

 

Penjual Gulali sangat senang dagangannya dibeli oleh presiden. Bahkan tidak tanggung-tanggung dibayar dengan tiga lembar uang pecahan Rp50.000 kepada penjual tersebut. “Alhamdulillah terima kasih, Pak,” kata penjual gulali sangat senang.

BACA JUGA:Presiden Jokowi akan Masuk Desa Eks Transmigran di Seluma

 

 

Presiden Jokowi juga beberapa kali berswafoto bersama masyarakat yang dari berbagai kabupaten yang ada diprovinsi Bengkulu, bahkan dari provinsi tetangga. 

 

 

Setelah dirasa puas menonton tabut Presiden Jokowi bersama rombongan meninggalkan area festival untuk kembali ke hotel untuk istirahat sebab esoknya Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke banyak tempat  di Kabupaten dalam Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Kunjungi SMKN 2 Benteng Dulu, Presiden Jokowi Siap Resmikan Jalan TOL Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id