Bupati Lismidianto Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Dalam Rapat Paripurna di DPRD Kaur

Bupati Lismidianto Dengarkan   Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Dalam Rapat Paripurna di DPRD Kaur

Bupati Kaur bersama Forkopimda dan DPRD Kaur mendengar Pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menghadiri rapat paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden  Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) sekaligus mengikuti sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), sidang bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD) RI Tahun 2024 di ruang sidang gedung DPRD Kaur, Jumat 16 Agustus 2024.

Rapat paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Kaur ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Diana Tulaini, SH, MH, dan didampingi Wakil Ketua II, Alpensyah, dihadiri Forkopimda dan Kepala OPD.

BACA JUGA:Ditutup Bupati Kaur, Kecamatan Kaur Selatan Bawa Piala Bergilir Bupati Cup 2024

BACA JUGA: Ini Dia Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah Antar Sekolah di Kabupaten Kaur

 

Dengan serius dan cermat, Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH,Pimpinan DPRD Kaur, anggota DPRD Kaur, Forkopimda dan seluruh undangan mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo secara daring pada Sidang Istimewa di Gedung DPR RI.

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan selama menjabat 10 tahun mengenai capaian yang sudah dikerjakan buat Bangsa Indonesia, serta visi kedepan agar lebih sejahtera dan merata.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Pemda Kaur Diikuti 71 Tim

BACA JUGA:Pemkab Kaur Launching Aplikasi SRIKANDI Mewujudkan Pelayanan Pemerintah Berbasis Elektronik

 


Suasana rapat papripurna di DPRD Kaur-Hendri-radarbengkulu

"Alhamdulillah, selama 10 tahun ini kita telah mampu membangun sebuah pondasi dan peradaban baru, dengan pembangunan yang Indonesia sentris, membangun dari pinggiran, membangun dari desa dan membangun dari daerah terluar," sampai Presiden Jokowi

Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu fokus utama pemerintah. Selama satu dekade terakhir, Indonesia berhasil membangun 366 ribu kilometer jalan desa, 1,9 juta meter jembatan desa, 2.700 kilometer jalan tol baru, 6.000 kilometer jalan nasional, 50 pelabuhan dan bandara baru, serta 43 bendungan baru, dan 1,1 juta hektare jaringan irigasi baru. 

BACA JUGA: Pemda Kaur Ikut Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu