Kunjungi SMKN 2 Benteng Dulu, Presiden Jokowi Siap Resmikan Jalan TOL Bengkulu

Kunjungi SMKN  2 Benteng Dulu, Presiden Jokowi  Siap Resmikan Jalan TOL Bengkulu

Presiden Jokowi saat menuruni tangga saat tiba di Bengkulu-Agus-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Presiden RI Joko Widodo sudah tiba di Bengkulu tadi siang. Ia dijadwalkan akan meresmikan Jalan TOL Bengkulu-Lubuk Linggau hari Kamis (20/7) sekitar pukul 09.50 WIB.

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

Namun, sebelum meresmikan Jalan TOL yang baru terbangun sepanjang 17,6 kilometer dari Kota Bengkulu - Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tersebut, berdasarkan jadwal yang disusun protokol, Jokowi terlebih dahulu akan mengunjungi Sekolah Menengah Atas Kejuruan (SMKN) 2  Bengkulu Tengah  yang terletak di Desa Srikuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Benteng.

BACA JUGA: Heboh, Tiga Helikopter Kitari Langit Kota Seluma

 

"Jadwalnya ke SMKN 2 Benteng dulu, kemarin kami sudah rapat di SMKN 2 Benteng untuk menyambut kunjungan presiden," jelas Kabid KIP Diskominfotik Benteng, Dina Betrasari kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID Rabu siang (19/7).

Diterangkan, setelah mengunjungi SMKN 2 Benteng, Presiden pada pukul 08.40 WIB dijadwalkan akan mengunjungi Posyandu Sri Kuncoro, Pondok Kelapa.

BACA JUGA: Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (24) - Masa Penantian yang Panjang

 

"Setelah dari Posyandu Sri Kuncoro Presiden sekitar pukul 09.10 WIB akan menuju ke lokasi Tol Bengkulu dan tiba sekitar pukul 09.50 WIB untuk melakukan peresmian jalan tol," jelasnya. 

Ditambahkan, pasca meresmikan jalan tol Bengkulu - Lubuk Linggau Jokowi selanjutnya akan melanjutkan perjalananan ke RSUD Kepahiang.

BACA JUGA: Cara Membuat Nasi Goreng Oriental yang Enak

 

"Tapi jadwalnya tentative ya. Yang pasti pengamanan kegiatan Presiden dari Paspampres akan sangat ketat," jelasnya.

Dibagian, sebelumnya Jokowi dijadwalkan akan ke Bengkulu hari Selasa (18/7), namun diundur menjadi hari Rabu (19/7) sore. 

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan Gantung Desa Simpang Diambil Alih Pemprov

 

Selain itu sebelumnya Jokowi dijadwalkan juga akan mengunjungi 10 kabupaten kota se Provinsi Bengkulu, namun berdasarkan informasi terbaru Jokowi hanya akan mengunjungi 4 daerah. Salah satunya Kabupaten Benteng. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi akan Masuk Desa Eks Transmigran di Seluma

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id