Ini Sasaran Ops Keselamatan Nala Polres Seluma

Ini Sasaran Ops Keselamatan Nala Polres Seluma

Upacara Gelar Pasukan Ops Keselamatan Nala Polres Seluma 2023-Wawan Ahmad Ridwan-

SELUMA, RADARBENGKULU, DISWAY.IDPolres Seluma, Selasa (7/1) menggelar apel gelar pasulan ops Keselamatan Nala 2023 di halaman Mako Polres Seluma.

 

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Kapolres Seluma Kompol Tatar Insan SH, dihadiri  Pasi Ops Kodim Kapten Inf Marjono,PJU Polres Seluma dan Seluruh Kapolsek jajaran Polres Seluma, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan pihak terkait lainnya. 

 

 

"Operasi Keselamatan Nala tahun 2023 merupakan operasi Kepolisian kewilayahan dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar " Lantas menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 2023. Dan apel gelar pasukan yang dilaksanakan ini adalah untuk mengetahui sejauhmana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya," sampai Waka Polres Seluma Kompol Tatar Insan SH, Selasa (7/1). BACA JUGA:Minuman Bandrek Bisa jadi Penolong Sapi Terpapar Penyakit LSD, Dari 66 Kasus 22 Kasus Aktif di Mukomuko

 

 

 

Disampaikannya, data pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Seluma sampai dengan bulan Februari 2023 yakni pelanggaran terdiri dari e tilang 4 kasus, e teguran sebanyak 169 kasus, kecelakana lalu lintas 5 kasus. 

 

 

"Mengacu pada data tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa dominasi pelanggaran yang terjadi dikarenakan kurangnya kelengkapan surat-surat kendaraan, penggunaan safety belt yang masih minim, serta pelanggaran terhadap rambu atau marka jalan yang menjadi salah satu faktor terjadinya kecelakaan, " sampai Waka Polres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: