Pemdes Selolong Lakukan Perpisahan Dengan Sekdes, Setelah 29 Tahun Bersama

 Pemdes Selolong Lakukan Perpisahan Dengan Sekdes, Setelah 29 Tahun Bersama

Pemdes Selong Lakukan Perpisahan Dengan Sekdes-Berlian-

BATIK NAU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemerintahan Desa (Pemdes) Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara menghelat perpisahan dengan Sekretaris Desa (Sekdes). 

 

 

Perpisahan ini dilakukan dikarenakan Sekdes Selolong, Dinul Ashar yang telah diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bengkulu Utara beberapa tahun lalu saat ini resmi ditarik dan bertugas di Kantor Kecamatan Batik Nau sebagai Staf Kasi Pelayanan Umum (Pelum) sejak awal bulan Februari 2023.

 

 

Kegiatan ini dihadiri Kades Selolong, Bambang Sugianto, Camat Batik Nau Sabani, SH Sekdes Dinul Ashar, Perangkat Desa, BPD dan tokoh masyarakat, Kamis pagi (16/02/2023).

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Kawasan Pulau Baai Penuhi Syarat Jadi Kawasan Ekonomi Khusus

 

 

Diketahui Sekdes Selolong, Dinul Ashar telah mengabdi di Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara selama 29 tahun, sebelum akhirnya ditarik ke Kantor Kecamatan Batik Nau. 

 

 

Kades Selolong, Bambang Sugianto mengatakan, dirinya yang baru menjabat Kades Selolong sejak 29 Juli 2022 lalu. Jika dibandingkan dengan Sekdes tentu belum seberapa pengabdiannya.

 

 

"Iya, saya ini baru jadi Kades, tentu dibandingkan dengan Pak Sekdes, lebih lama dan lebih pengalaman Pak Sekdes," ujarnya sembari tersenyum.

BACA JUGA:Pemkot dan Baznas Berikan Bantuan Alat Hadroh

 

 

Kades mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian serta kerjasama selama Sekdes menjabat dan bekerja untuk Pemdes Selolong. 

 

 

"Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada pak Sekdes yang telah lama bekerja dan mengabdi untuk Pemdes dan tentunya untuk masyarakat Desa Selolong yang sama sama kita cintai," katanya. 

 

 

Kades juga mengharapkan kepada Sekdes Dinul Ashar agar tidak melupakan Pemdes dan masyarakat Desa Selolong. 

BACA JUGA:Jadi Kawasan Ekonomi Khusus, Puluhan Pabrik Bakal Dibangun di Pulau Baai

 

 

"Walau telah resmi bertugas di Kantor Kecamatan Batik Nau, harapan kami bapak tidak segan-segan untuk mengunjungi kami di sini, Kantor Desa Selolong terbuka lebar untuk Bapak. Kami juga mengharapkan motivasi dari bapak yang jauh lebih pengalaman dari kami semua disini," sampai Kades. 

 

 

Sekdes Dinul Ashar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik jajaran Pemdes maupun masyarakat Desa Selolong yang telah bekerjasama selama lebih kurang 29 tahun. 

 

 

"Terima kasih juga atas kerjasama selama ini, terutama jajaran Pemdes Selolong, saya tak akan melupakan Pemdes Selong. Karena disini banyak sekali pengalaman saya. Semoga silaturahmi antara kita tetap terjalin dengan baik," singkatnya.

BACA JUGA:Terjang Samudra Hindia, BRI Hadir Hingga Pulau Terluar Indonesia

 

 

Sementara itu, Camat Sabani, SH mengimbau kepada jajaran Pemdes Selolong agar tetap bekerja lebih giat dan semangat untuk kemajuan Desa Selolong dimasa akan datang. 

 

 

"Walaupun Pak Sekdes telah resmi ditarik ke Kecamatan, tentu untuk posisinya kami harapkan segera ada penggantinya, baik itu PLH ataupun PLT, agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik dan lancar," ujar Camat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: