Siap-Siap, BPKAD Bengkulu Selatan Akan Laksanakan Lelang Kendaraan Dinas

Siap-Siap, BPKAD Bengkulu Selatan Akan Laksanakan Lelang Kendaraan Dinas

Kendaraan Mini Bus yang terparkir di belakang kantor Bupati yang sudah tidak digunakan lagi-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKPAD) Bengkulu Selatan akan melaksanakan lelang Kendaraan Dinas (Randis).

 

 

Kepala BKPAD Bengkulu Selatan,  Nuzmanto M Adil ST mengungkapkan dalam proses leleng ini nanti pihaknya akan bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu.

 

 

Nantinya pihak KPKNL bisa melihat langsung kondisi Randis yang ada, baik itu dalam surat meyurat, umur kendaraan dan sebagainya.

BACA JUGA: Menang Telak, Garuda FC Bantai Kayu Arang FC 6-0

 

 

"Kalau nantinya ada aset yang masih layak akan kita lelang, tetapi kalau aset yang sudh rusak akan kita hapus. Tentunya, sebelum itu kita akan melihat kondisinya terlebih dahulu.''

 

 

Sekadar tahapannya,  ''Pada bulan April mendatang akan dilakukan penilaian oleh KPKNL,"ungkap Nuzmanto   kepada RADARBENGKULUONLINE.COM diruangnya Kamis (16/02).

 

 

Begitu juga yang disampaikan oleh Kabid Aset, Adin Khairoh, SH. Rencananya untuk melakukan lelang semua aset randis bekas,terutama Randis yang rusak berat yang saat ini terletak dibeberapa tempat.

BACA JUGA:Sukses, Hadiah Gebyar Milad STIESNU Bengkulu Satu Abad NU Diserahkan

 

 

Bahkan, lanjutnya, bukan hanya di BPKAD ini saja, tetapi aset Randis yang ada di tempat OPD lainnya.

 

 

"Untuk melakukan prosesnya nanti kita akan menunggu penghitungan yang dilakukan oleh KPKNL berapa taksiran harga yang dikeluarkan oleh mereka. ''

 

 

Untuk aset Randis saat ini masih tercatat dalam Kartu Inventaris Aset (KIB), hal ini juga akan kita usulkan agar Randis tersebut bisa dihapuskan.

BACA JUGA:Pemkot dan Baznas Berikan Bantuan Alat Hadroh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: