Wawali Cek Proses Pengerukan Drainase Perum Bumi Mas

Wawali Cek Proses Pengerukan Drainase Perum Bumi Mas

Wakil Walikota bersama tim dari PUPR saat cek drainase di Perumahan Bumi Mas-ist-

 


Di tengah kerumunan warga, Dedy juga mengucapkan terimakasih kepada salah satu warga yang telah menghibahkan tanahnya demi pelebaran drainase.


“Dulu ada warga yang tak mengizinkan menggunakan lahannya. Tapi atas izin Allah, sekarang Allah bukakan pintu hatinya sehingga lahan itu bisa digunakan untuk pembuatan drainase,” ucapnya.

BACA JUGA:Siap-Siap, BPKAD Bengkulu Selatan Akan Laksanakan Lelang Kendaraan Dinas
Ia juga menegaskan, pelebaran drainase merupakan salah satu cara Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu hadir di tengah masyarakat untuk menghadirkan kebahagiaan.


“Walikota – saya (Wawali) ingin seluruh warga kota bahagia, insya Allah berbagai aduan masyarakat seperti ini akan kita akomodir dan tindaklanjuti,” jelasnya.


Perwakilan warga Perumahan Bumi Mas  mengucapkan terimakasih atas gerak cepat Pemkot mengakomodir keluhan masyarakat sekitar yang resah karena sering terjadi banjir.


“Alhamdulillah, derita kami selama 5 tahun kini menjadi suka. Terimakasih pak telah menurunkan tim PUPR untuk memperlebar drainase kami. Semoga ke depannya kawasan ini tak terjadi banjir lagi apabila hujan lebat menguyur,” ucap Warga. (MCKB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: