Team Sindang Jaya FC Bantai Habis Team Lobar FC 6-0

Team Sindang Jaya FC Bantai Habis Team Lobar FC 6-0

Situasi di lokasi Turnamen Sepak Bola Baliak Dusun Sindang Jaya Desa Cahaya Negeri Cup 1 Tahun 2023-Anang-


Panitia sedang melakukan kebersihan lapangan-Anang-

Bunut Talo - Tunas Harapan  Seri 1-1

 

SUKARAJA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pertandingan Turnamen Sepak Bola Baliak Dusun Sindang Jaya Desa Cahaya Negeri Cup 1 tahun 2023 hari ini, Selasa, 21 Februari 2023 terbagi atas 2 sesi. 

 

 

 

Sesi pertama dilakukan pertandingan antara Team Sindang Jaya FC melawan Team LOBAR FC. 

 

 

 

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB menghasilkan skor akhir 6-0. Team Sindang Jaya FC berhasil membantai tim LOBAR FC dengan skor yang sangat memuaskan.

BACA JUGA:Dua Rumah dan Satu Mobil Terbakar

BACA JUGA:Kejati Lidik Dugaan Korupsi Jalan Lebong

 

 

 

“Untuk sesi pertama ini antara Team Sepak Bola Sindang Jaya FC melawan Team Sepak Bola LOBAR FC didapat skor akhir 6-0. Kali ini team Sindang Jaya FC membantai habis permainan lawan, yakni team LOBAR FC,” ujar Wendy, salah seorang panitia Turnamen Sepak Bola Baliak Dusun Sindang Jaya Desa Cahaya Negeri Cup 1.

 

 

 

Lebih lanjut dijelaskan, untuk sesi yang kedua dilakukan pada jam 16.00 WIB - 17.30 WIB antara Bunut Talo - Tunas Harapan hasil akhir skor yang diperoleh seri 1-1.

 

 

 

“Kalau yang sesi kedua itu dari team sepak bola Bunut Talo - Tunas Harapan skornya seri 1-1. Nah pada pertandingan keduanya ini banyak menghasilkan pelanggaran, baik kartu kuning dan kartu merah. Kalau untuk kartu kuning ada 4, sedangkan untuk kartu merah ada 1. Pelanggaran ini dilakukan oleh team sepak bola Bunut Talo,” tambahnya. 

BACA JUGA:Dibungkus Kain Kafan, Pria Bengkulu Melotot, Bergerak & Bicara

BACA JUGA:Sedekah Darah, PMI Kota Bengkulu Tandatangani MoU Bersama Kanwil Kemenkum HAM MoU

 

 

 

Setelah pertandingan berakhir, para panitia melakukan briefing dan kebersihan lapangan. 

 

 

 

“Kami tim panitia setiap selesai pertandingan selalu melakukan briefing dan kebersihan. Tujuannya, ya tentu untuk kelancaran acara besok harinya. Kalau untuk kebersihan agar di lokasi tidak meninggalkan sampah sehingga pada pertandingan besok lapangan tetap bersih,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: