Sama Kuat, Hasil Akhir 0-0 Team RPJ FC VS Purbosari FC

Sama Kuat, Hasil Akhir 0-0 Team RPJ FC VS Purbosari FC

Inilah suasana pertandingan antara Ream RPJ FC VS Purbosari FC-Anang-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Memasuki minggu ketiga Turnamen Sepak Bola Baliak Dusun Sindang Jaya Desa Cahaya Negeri Cup 1 tahun 2023 masih ramai dikunjungi dan ditonton.

 

 

Jumat, 24 Februari 2023 pertandingan seru dan sama-sama kuat digelar antara Team Sepak Bola RPJ FC dari Desa Rena Panjang melawan Team Sepak Bola Purbosari FC dari Desa Purbosari untuk pertandingan pertama. 

 

 

Sedangkan untuk pertandingan kedua mempertemukan Team Sepak Bola Papel 1930 dari Desa Padang Pelasan melawan Team Sepak Bola Rajo Mudo FC dari Desa Taba Lubuk Puding. 

BACA JUGA:Orang Bengkulu Ini Angkat Orang Minang Kabau Jadi Pemimpin, Ada Apa Ya?

 

 

Pertandingan dimulai pukul 14.00 WIB - 15.40 WIB, kali ini banyak sekali penonton dari masing-masing pendukung kedua team yang memenuhi lapangan untuk menyaksikan pertandingan. 

 

 

Pada babak pertama pertandingan berlangsung seru, masing-masing team sama-sama kuat dalam menyerang dan bertahan.

 

 

Sehingga sampai babak pertama selesai poin untuk kedua team tidak ada yang bertambah masih bertahan di 0-0.

BACA JUGA:Wagub dan Sekdaprov Ada di Mukomuko, Tapi Tidak Hadiri Paripurna HUT Mukomuko, Ada Apa?

 

 

“Babak pertama tadi saya selaku penjaga gawang berusaha sekuat mungkin untuk tidak membiarkan team lawan membobol gawang kami, alhamdulilah gawang kami tetap aman, ” tutur Karoldi, penjaga gawang Team RPJ FC.

 

 

Pada babak kedua permainan kembali berlanjut dengan seru, di babak ini semakin banyak serangan yang dilakukan masing-masing team. 

 

 

Pada babak ini Team Purbosari melakukan pelanggaran, sehingga mendapatkan kartu kuning dari wasit.

BACA JUGA:Darma Setiawan Senang, Wawali Kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi RT RW Kota Bengkulu

 

 

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda permainan berakhir poin yang dihasilkan pada babak kedua ini pun masih tetap sama 0-0 tidak berubah sama sekali. 

 

 

“Sampai akhir, poin tidak berubah. Kami dari team RPJ FC sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun poin kami tidak bertambah. Di pertandingan selanjutnya kami akan berusaha semaksimal mungkin lagi, ” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: