Unggul 6 - 1 atas LOBAR FC, Team Sepak Bola Niur Siap Melayang Menang

Unggul 6 - 1 atas LOBAR FC, Team Sepak Bola Niur Siap Melayang Menang

Team sepak bola Niur Siap Melayang vs Team Sepak Bola LOBAR FC-Anang-


Para penonton yang sedang menyaksikan jalannya pertandingan-Anang-

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pertandingan Turnamen Sepak Bola Baliak Dusun Sindang Jaya Desa Cahaya Negeri Cup 1 tahun 2023 terus berjalan hingga hari ini Sabtu, 25 Februari 2023.

 

 

Turnamen hari ini dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.20 WIB. 

 

 

Pada babak pertama pertandingan antara Team Sepak Bola Niur Siap Melayang melawan Team Sepak Bola LOBAR FC dengan skor akhir 1-0.

BACA JUGA:Pemda Kota Bengkulu Gelar Peringatan Isra Mikraj

 

 

Team sepak bola Niur Siap Melayang berhasil membantai Team Sepak Bola LOBAR FC. 

 

 

“Pada babak pertama ini kami Team Sepak Bola Niur Siap Melayang berhasil menang 1-0 dari Team Sepak Bola LOBAR FC. Berkat kerjasama akhirnya kami bisa menang di babak pertama ini,” ucap Huda salah seorang pemain dari Team Sepak Bola Niur Siap Melayang. 

 

 

Permainan kemudian dilanjutkan pada babak kedua sekitar pukul 14.50 WIB. Pada babak kedua ini Team Sepak Bola LOBAR FC berhasil menambah skor yang mulanya 0 menjadi 1 skor.

BACA JUGA:Darma Setiawan Senang, Wawali Kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi RT RW Kota Bengkulu

 

 

Sedangkan untuk Team Sepak Bola Niur Siap Melayang pada babak kedua ini menambah skor yang cukup banyak, yaitu sebanyak 5 poin, sehingga hasil akhir menjadi 6-1 untuk kemenangan Team Sepak Bola Niur Siap Melayang.

 

 

Bahkan skor terakhir berhasil dicetak oleh Ijul, salah seorang pemain dari Team Sepak Bola Niur Siap Melayang di detik-detik akhir pertandingan.

 

 

“Di babak kedua ini kami berusaha lebih kuat, sehingga alhamdulilah akhirnya kami menang dengan skor yang cukup besar, yaitu 6-1, kami sangat bahagia,” tambahnya.

BACA JUGA:Basarnas Bengkulu Aksi Bersih Bersih Pantai Panjang

 

 

“Untuk sesi pertama dalam turnamen  ini antara team sepak bola Niur Siap Melayang dari Desa Niur melawan team sepak bola LOBAR FC dari desa Lokasi Baru. Dengan skor akhir 6-1 untuk kemenangan team sepak bola Niur Siap Melayang. Kali ini team sepak bola Niur Siap Melayang membantai habis permainan lawan yakni team sepak bola LOBAR FC,” ujar Mulyadi, salah seorang panitia Turnamen Sepak Bola Baliak Dusun Sindang Jaya Desa Cahaya Negeri Cup 1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: