Pemda Kota Bengkulu Gelar Peringatan Isra Mikraj

Pemda Kota Bengkulu Gelar Peringatan Isra Mikraj

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi sedang memberikan kata sambutan-Pito-


Suasana shalawatan bersama Al Habib Maher Al-Battah Al-Ahdal Al-Yamani,Gus Yusuf Hasyim dan Maulana Qasim-Pito-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pemda Kota Bengkulu menggelar  shalawatan dan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung At-Taqwa, Anggut Atas Jumat (24/2) malam.

 

 

 

Isra Miraj adalah perjalanan spiritual yang dialami Rasulullah, dimana Isra adalah ketika Nabi diberangkatkan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dalam satu malam.

 

 

 

Sedangkan Miraj adalah lanjutan perjalanan Nabi dari Masjidil Aqsa naik menuju langit ketujuh untuk menerima perintah salat lima waktu.

BACA JUGA:Orang Bengkulu Ini Angkat Orang Minang Kabau Jadi Pemimpin, Ada Apa Ya?

 

 

 

Wakil Walikota Bengkulu, DR. Dedy Wahyudi S.E, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Al Habib Maher Al-Battah Al-Ahdal Al-Yamani, Gus Yusuf Hasyim dan Maulana Qosim di Kota Bengkulu ini.

 

 

 

Dedy  menambahkan bahwa Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE  tidak bisa hadir dikarenakan beliau sedang melaksanakan ibadah umrohnya di tanah suci.

 

 

 

 Sebenarnya, lanjutnya, beliau  sangat ingin hadir di tengah-tengah kita dalam kajian Tabligh Akbar dan shalawat memperingati Isra Miraj di Masjid Agung Attaqwa Kota Bengkulu ini. 

BACA JUGA:Penuhi Tuntutan FKRTRW, Pemkot Bengkulu Berikan Gedung Eks PD RAN Untuk Sekretariat

 

 

 

Setelah kata sambutan dari Wakil Walikota, Al Habib Maher Al-Battah Al-Ahdal Al-Yamani  memulai kajian tabligh akbar dan Shalawat.

 

 

 

Setelah melakukan Shalawat Nabi Al Habib Maher  dan Gus Yusuf Hasyim  berkolaborasi menyampaikan kajian tentang Isra Mi'raj dan keutamaan salat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: