Darma Setiawan Senang, Wawali Kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi RT RW Kota Bengkulu

Darma Setiawan Senang, Wawali Kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi RT RW Kota Bengkulu

Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi RT/RW se Kota Bengkulu Oleh Wakil Walikota Bengkulu-Ustaza-


Suasana Pengukuhan Forum Komunikasi RT/RW se Kota Bengkulu-Ustaza-

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Pengurus baru Forum Komunikasi RT/RW se Kota Bengkulu masa bhakti 2023-2028 dikukuhkan oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi S.E M.M. 

 

 

 

Acara tersebut digelar di Berendo Hidayah At-Taqwa, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

 

 

 

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh ketua RT/RW, Camat dan Lurah se kota Bengkulu. Ketua yang terpilih adalah Drs. Darma Setiawan Kadar, SH, ketua I Sulfikri S.Pd,  Ketua II Supratman S.Sos, M.Si dan Ketua III Lilis, S.Sos.

BACA JUGA:Orang Bengkulu Ini Angkat Orang Minang Kabau Jadi Pemimpin, Ada Apa Ya?

 

 

 

Pengukuhan tersebut tertuju kepada ketua, sekretaris, bendahara dan seluruh kepala bidang yang ada. 

 

 

 

Drs. Darma Setiawan Kadar, SH, Ketua Umum Forum Komunikasi, menyampaikan bahwa dirinya bersyukur bersamaan dengan pengukuhan, Forum Komunikasi juga memperoleh sekretariat yang baru dari pemerintah.

 

 

 

"Pada hari ini saya senang dan bersyukur, di hari pengukuhan pengurus baru, kami Forum Komunikasi juga sudah mendapatkan sekretariat baru dari pemerintah" ujarnya kepada RADARBENGKULUONLINE.COM, Jumat (24/2).

BACA JUGA:Basarnas Bengkulu Aksi Bersih Bersih Pantai Panjang

 

 

 

"Kami sangat berterima kepada Pemerintah Kota Bengkulu, dengan adanya sekretariat baru ini, kami bisa beraktivitas," tambahnya.

 

 

 

Forum komunikasi adalah wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, wadah koordinasi antara masyarakat dan pemerintah, serta sebagai perpanjangan tangan masyarakat.

 

 

 

Dalam sambutannya, Dr. Dedy Wahyudi, S.E,M.M juga menyampaikan bahwa, Forum Komunikasi bisa menjadi wadah yang diharapkan sesuai dengan tagline yakni Religius Kotanya, Bahagia Warganya. 

BACA JUGA:Anies Ditetapkan Balon Capres, DPW PKS Bengkulu Serukan All Out

 

 

 

"Forum Komunikasi ini diharapkan bisa menjadi apa yang kita inginkan, sesuai dengan tagline kita yakni Religius Kotanya Bahagia Warganya" ujar Dedy.

 

 

 

Bahkan pemerintah kota dalam hal tersebut betul-betul ingin memuliakan RT RW di Kota Bengkulu, karena mereka adalah ujung tombak pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: