Popok Bekas Bayi Jadi Pemicu Penusukan

Popok Bekas Bayi Jadi Pemicu Penusukan

Petugas dari Polsek Gading cempaka saat tiba dilokasi penusukan-Ronald-

RADARBENGKULUONLINE.COM - Gara gara popok bayi, dua keluarga  yang berada Jalan Manggis 1 Kelurahan Dusun Besar ini bersitegang.

 

 

Akibatnya terjadi  penganiayaan dan salah seorang mengalami luka tusuk dibagian perut. 

 

Peristiwa dialami korban bernama Abdurahman (22),  dirinya ditusuk oleh pelaku berinisial Ed (22) yang saat ini masih dikejar oleh jajaran Tim Buser Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka.

 

Diterangkan Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro, S.ik Rabu (22/2) mengatakan, kejadian ini bermula karena pelaku saat itu diduga membuang popok bayi didepan halaman bedangan korban tepatnya Selasa malam (21/2) sekira pukul 22.00 Wib. 

 

Merasa mencium bau tak sedap dari popok bayi kemudian korban menegur, tak sampai disana juga membuat status yang dilihat oleh pelaku hingga muncul lah perkelahian.

 

"Ya, tadi malam ada kejadian penganiayaan di TKP Jalan Manggis 1 Kelurahan Dusun Besar, jadi mereka ini sama sama bedengan jarak dua pintu. Permasalahan sepeleh adanya masalah sampah popok bayi yang diduga dibuang oleh pelaku didepan kontrakan tetangganya (korban.red). Karena itu muncul bau tidak sedap. Korban tidak nyaman, juga pernah menegur tetapi pelaku ini malah tersinggung karena melihat whatsapp korban ini," terangnya. 

 

Kadek mengatakan, usai membaca status whatsapp itu keduanya terbawa emosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: