Pelajar Tawuran Bawa Sajam, Sempat Diamankan Polisi

Pelajar Tawuran Bawa Sajam, Sempat Diamankan Polisi

Dua oknum pelajar saat diamankan polisi-Ronald-

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Sempat diamankan Dua Pelajar diantaranya MW (16) dan MP (15) Warga Kota Bengkulu di Mapolsek Gading Cempaka akhirnya dilepaskan.

 

 

Diketahui sebelumnya kedua pelajar ini diamankan lantaran telah melakukan tawuran di Jalan Bakti Husada Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu pada Sabtu (18/2) lalu. Saat kejadian itu ditemukan Senjata tajam (sajam) jenis pisau sepanjang 25 centimeter bersama sarungnya. 

 

 

Dari laporan ke pihak Polsek Gading Cempaka, hal ini dilaporkan oleh Debi Susilo (33) warga Lingkar Barat Kota Bengkulu. Kronologisnya ketika itu pelapor sedang hendak belanja ke warung.

 

 

Kemudian pelapor melerai kedua pelaku, hingga menemukan sajam tersebut. Dikonfirmasi Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro, S.ik Senin (20/2), mengatakan kedua pelaku saat ini telah dilepaskan karena sudah memberikan kesepakatan perdamaian antara kedua pelaku.

 

 

"Ya, itu kejadiannya ditemukan oleh warga disana. Kemudian terjadi tawuran ditemukan kedua pihak ini ada yang membawa sajam. Sehingga kita bawa ke Mapolsek Gading Cempaka," terangnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: