Ketua TP PKK Bengkulu Utara Buka Musda 1 Bundo Kanduang

Ketua TP PKK Bengkulu Utara  Buka   Musda 1 Bundo Kanduang

Ketua TP PKK BU Buka MUSDA 1 Bundo Kanduang-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ketua Tim Penggerak PKK BU, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, didampingi oleh Ketua GOW Bengkulu Utara, Ny. Meita Elita Sari Arie SH membuka langsung kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) 1 Bundo Kanduang Bengkulu Utara, di Gedung PGRI Bengkulu Utara, Kamis (23/02/2023).

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bundo Kanduang Bengkulu Utara, Dewan Penasihat Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu, Dewan Penasihat Bundo Kanduang Kabupaten Bengkulu Utara serta seluruh peserta musyawarah.

BACA JUGA:Seru, Tribunbengkulu.com Gelar Badminton Competition di Mall

 

 

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK menyampaikan, melalui Musyawarah Daerah tersebut para pengurus dapat mempererat dan memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan dalam menjalankan tugas selama menjadi pengurus. 

 

 

"Jadikan ajang Musda ini selain untuk melahirkan program - program baru unggulan daerah, juga untuk mempererat dan memperkuat silaturahmi kita selama menjalankan tugas nantinya,"ucapnya. 

 

 

Lebih lanjut, Ketua Bundo Kandung Bengkulu Utara menyampaikan pesan kepada pengurus baru yang nantinya akan dilantik untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja sama di organisasi tersebut. 

BACA JUGA:Orang Bengkulu Ini Angkat Orang Minang Kabau Jadi Pemimpin, Ada Apa Ya?

 

 

"Kepada pengurus dan ketua baru yang nantinya akan dilantik saya harapkan tetap menjaga asah, asih, dan asuh kita dalam bekerja di organisasi ini,"tuturnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: