Seru, Tribunbengkulu.com Gelar Badminton Competition di Mall

Seru, Tribunbengkulu.com Gelar Badminton Competition di Mall

Dita Putri, ketua panitia Bengkulu Badminton Competition-Ustaza-


Suasana pertandingan antar pemain-Ustaza-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Tribunbengkulu.com menggelar pertandingan  Badminton Competition di Atrium Bencoolen Mall, Kamis (23/2) mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Acaranya seru!

 

 

 

Rangkaian acara yang dilakukan mulai tanggal 23-26 Februari 2023 itu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tribunbengkulu.com ke-1.

 

 

 

Pertandingan ada dari beberapa lembaga atau instansi, diantaranya ganda putra antar-instansi, lembaga swasta, Tribunbengkulu.com, dan pemula putra U-15.

BACA JUGA:Makin Seru, Porsel FC Bantai Habis Sindang Jaya FC 3-0

 

 

 

Dita Putri, Ketua panitia mengatakan bahwa Badminton Competition yang diadakan memiliki alasan tersendiri memilih tempat di Bencoolen Mall tersebut.

 

 

 

Biasanya Badminton dilakukan di lapangan, maka Putri melaksanakan hal yang berbeda pada umumnya.

 

 

 

"Biasanya kan pertandingan Badminton itu di lapangan yaa, jadi saya ingin membuat hal yang berbeda, dengan mengadakannya di Benmall ini,'' ujarnya kepada RADARBENGKULUONLINE.COM, Kamis (23/2). 

BACA JUGA:Orang Bengkulu Ini Angkat Orang Minang Kabau Jadi Pemimpin, Ada Apa Ya?

 

 

 

Dengan begitu, paparnya,  para pengunjung mall bisa sambil melihat-lihat pertandingan ini.

 

 

 

"Selain itu Badminton Competition yang diadakan didalam mall, ini pertama kali dan satu-satunya di Bengkulu," tambah Dita.

 

 

 

Pertandingan Badminton didalam mall tersebut, rencananya supaya bisa menarik masyarakat Bengkulu pada saat mengunjungi mall.

BACA JUGA:Nasabah Ancam Gugat BRI, Sita Lelang Memanas di Seluma

 

 

 

Harapannya semoga Badminton Competition tersebut bisa tetap diadakan ditahun-tahun selanjutnya, dan melalui acara ini juga semoga Tribunbengkulu.com bisa lebih besar lagi kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: