Makin Seru, Porsel FC Bantai Habis Sindang Jaya FC 3-0

Makin Seru, Porsel FC Bantai Habis Sindang Jaya FC 3-0

Pemain sedang melakukan tendangan ke gawang lawan-Anang-

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Turnamen Sepak Bola Baliak Dusun Sindang Jaya Desa Cahaya Negeri Cup 1 tahun 2023 Rabu (22/2) kemarin mempertemukan team sepak bola Sindang Jaya FC asal Desa Cahaya Negeri dan Team Sepak Bola Porsel FC asal Desa Lunjuk.

 

Pertandingan pada Rabu, 22 Februari 2023 ini berlangsung dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB. Dalam pertandingan kali ini team sepak bola Porsel FC membantai habis Team Sepak Bola Sindang Jaya FC.

 

Pada babak pertama team sepak bola Porsel FC mencetak gol 2-0. Gol yang pertama merupakan tendangan bebas. Dalam babak pertama ini pula team sepak bola Sindang Jaya FC mendapatkan 2 kartu kuning.

BACA JUGA:Satu Persatu Penerima Samisake Didatangi Jaksa

 

 

Setelah kalah 2-0 pada babak pertama, team sepak bola Sindang Jaya FC kembali kemalingan gol oleh Team Porsel FC 1-0. Sehingga skor bertambah untuk Team Porsel 3-0. 

 

 

Di babak kedua team sepak bola Sindang Jaya FC mendapat 1 peluang gol, sedangkan untuk team sepak bola Porsel FC gagal mencetak gol dari tendangan bebas.

 

 

Di babak kedua ini masing-masing team mendapatkan kartu kuning, baik itu Team Sindang Jaya FC maupun Team Porsel FC.

BACA JUGA:Nasabah Ancam Gugat BRI, Sita Lelang Memanas di Seluma

 

 

“Alhamdulilah hari ini team kami menang 3-0 atas team Sindang Jaya FC. Kami tentu bahagia dan bangga. Kedepannya pasti kami akan kembali menampilkan yang terbaik lagi, ” ucap Delvin, salah seorang pemain Team Porsel FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: