Pelaku Penikaman Petugas Keamanan Cafe Cassablanca Pantai Panjang Dibekuk Polisi

Pelaku Penikaman Petugas Keamanan Cafe Cassablanca Pantai Panjang Dibekuk Polisi

Cafe Casablangka-Ronal-


RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Kejadian penikaman di tempat hiburan malam cafe cassablanca Pantai Panjang terjadi lagi. Seorang pria tewas usai menjadi korban penusukan, Minggu (5/3) sekira pukul 00.30 WIB.


Korbannya adalah EK (38) alias KD warga Kelurahan Muaradua Kota Bengkulu. Dugaan sementara peristiwa berawal dari adanya perselisihan antara pelaku dengan korban, kemudian pelaku terlibat perkelahian yang kemudian terjadi penusukan tersebut.

BACA JUGA: Baznas Bersama Pemkab Bengkulu Utara Bantu Keluarga Korban Hanyut


Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nahas, akibat luka yang dideritanya, korban tidak tertolong dan meninggal dunia.


Diketahui korban bertugas menjaga keamanan di lokasi hiburan malam tersebut. Tampak dalam foto yang didapat, bagian wajah korban penuh luka lebam akibat insiden tersebut.

BACA JUGA:Rahmat Hidayat Ajak Masyarakat Jadikan Bengkulu Utara Kota Religius


Informasi didapat satu orang diduga pelaku inisial IL telah diamankan polisi usai kejadian. Pasca kejadian ini, diketahui Polresta Bengkulu tidak melakukan police line padahal dari informasi yang ada kejadian berlangsung didalam cafe.


Dikonfirmasi Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.Ik, Minggu (5/3) membenarkan adanya peristiwa ini. "Pelaku sudah diamankan," ujarnya.

BACA JUGA:Satu-Satunya Kabupaten di Provinsi Bengkulu Raih Adipura, Bupati Mian Apresiasi Petugas Kebersihan


Tidak dilakukan police line lantaran petugas sudah melaksanakan olah TKP. "Sudah dilaksanakan olah TKP," sampainya melalui pesan whatsapp.


Pantauan dilapangan sekira pukul 03.30 WIB, Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam keadaan sepi dan gerbang cafe sudah ditutup.

BACA JUGA:Terus Dicari, Warga Tanjung Kemenyan Belum Ditemukan


Terpisah, pantauan di Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu, sejumlah pihak dari tempat hiburan malam mendatangi Polsek Ratu Agung untuk menjalani pemeriksaan berkaitan dengan insiden tersebut.


Peristiwa ini bukan terjadi pertama kalinya dilokasi tersebut, dimana pada bulan September tahun 2021 lalu, salah seorang security ditikam hingga tewas kemudian pada bulan Juli tahun 2022 lalu Cafe ini pun dipasang Police line.

BACA JUGA:Cegah Aksi 3C, Polsek Sukaraja Gelar Patroli

Diduga terjadi penikaman terhadap pengunjung. Lebih lanjut, dari informasi yang enggan diberitakan identitasnya. Diduga pelaku saat peristiwa berjumlah lebih dari 1 orang.


"Sudah diamankan katanya di Mapolresta. Kemarin malam sempat ramai ada juga polisi langsung turun kesini, mungkin karena kondisi alkhohol makanya itu pelakunya nekat," tandasnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: