TP PKK BU Lakukan Pembinaan PKK di Desa Serangai

TP PKK BU Lakukan Pembinaan PKK di Desa Serangai

TP PKK Bengkulu Utara Saat Sampaikan Arahan-berlian-

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkulu Utara melakukan pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (08/03/2023) siang.

 

Pembinaan 10 Program Pokok PKK ini untuk PKK Desa Serangai, Desa Selolong dan Desa Batik Nau. 

 

 

Kegiatan pembinaan 10 Program Pokok PKK ini dilakukan oleh Ketua TP PKK BU, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian yang diwakili oleh Sekretaris TP PKK BU, Ny. Hj. Nani Burman dan rombongan.

BACA JUGA: Peringatan Hari Perempuan Internasional, Begini Harapan PUPA Bengkulu

 

 

Acara ini dihadiri oleh Camat Sabani, SH, Sekcam Alexander, SE, Kades Serangai, Aswari, Kades Selolong, Bambang Sugianto, Kades Batik Nau Alexander Sasrawinata, A. Md, Perangkat Desa, BPD, Ketua dan Anggota TP PKK Kecamatan dan Desa. 

 

 

Ketua TP PKK BU Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian yang diwakili oleh Sekretaris TP PKK BU Ny. Nani Burman mengatakan kedatangan rombongannya pada hari ini guna melakukan pembinaan kepada Ketua PKK Desa, Pokja I, Pokja II, Pokja III dan Pokja IV untuk Desa Serangai, Selolong dan Batik Nau.

 

 

"Kedatangan kami kesini guna melakukan pembinaan untuk Ketua TP PKK Desa, Sekretaris, Pokja 1, Pokja II, Pokja III, Pokja IV.  Semoga setelah dilakukan pembinaan ini dapat menjalankan 10 program pokok PKK di kehidupan sehari-hari," jelasnya. 

BACA JUGA: Residivis Curanmor Dibekuk Hingga ke Jambi

 

 

Sementara itu Kades Serangai, Aswari mengucapkan terima kasih atas kehadiran TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara ke Desa Serangai yang dirinya pimpin saat ini. 

 

 

"Terima kasih kunjungan dan pembinaan ke Desa kami, semoga kedepan PKK Desa kami dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan yang telah dilakukan pembinaan," katanya. 

 

 

Camat Sabani, SH juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran TP PKK Kabupaten ke Desa Serangai dalam rangka pembinaan 10 Program Pokok PKK untuk Desa Serangai, Selolong dan Batik Nau. 

BACA JUGA:Tak Disangka, Gubernur Hadiri Reses Dewan Kota Yudi Darmawansyah

 

 

"Semoga PKK Desa yang dilakukan pembinaan hari ini dapat menjalankan kewajibannya dengan baik," kata Camat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: