Asisten III Pemkot Bengkulu Resmikan Gedung Baru MUI

Asisten III Pemkot Bengkulu  Resmikan Gedung Baru MUI

Asisten 3 Pemkot, Drs. H. Tony Alfian, M.Si didampingi FKPD saat membuka tirai selubung (ATAS), Ketua MUI Kota, Drs. H. Zul Efendi, M.Pd.I menyampaikan kata sambutan (BAWAH)-Adam-


Asisten III Pemkot, Ketua MUI Kota dan para alim ulama berfoto bersama (ATAS), Para undangan yang hadir (BAWAH)-Adam-


BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bengkulu sekarang sudah memiliki sekretariat yang baru. Itu diresmikan Kamis ( 9/3) .

BACA JUGA:Dorong Penyaluran Rumah Bersubsidi 2023, BSI Hadir di Gema Tapera

 

 

 


Tampak hadir, Asisten III Pemkot, Drs. H. Tony Alfian, M.Si, Ketua MUI Kota, Drs. H. Zul Efendi, M.Pd.I, Kakan Kemenag Kota, Kepala Pengadilan Agama Bengkulu, perwakilan Kodim, perwakilan Polresta dan Kajari, Baznas, pimpinan ormas Islam diantaranya, NU, Muhammadiyah, DMI, Dewan Dakwah, IKMI, IKADI, Aisyah, Muslimat, Fatayat, Salimah dan para alim ulama.

 

 

 

 

Asisten III Pemkot Bengkulu, Drs. H. Tony Alfian M.Si dalam kata sambutannya mengucapkan semoga dengan adanya kantor baru ini MUI Kota lebih maju lagi.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Tabrakan Kereta Api di Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Terima Santunan Jasa Raharja

 

 

 


"Pada kesempatan ini, Pemkot ingin memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada MUI Kota yang selama ini telah memberikan kontribusi dalam pembangunan di kota yang kita cintai ini.''

BACA JUGA:GenBI Bengkulu Raih Juara Terfavorit Festival Batik Besurek

BACA JUGA:2023, Target Investasi di Bengkulu Naik Jadi Rp 19,31 Triliun

 

 

 

 

Pemkot berharap dengan adanya kantor ini, MUI Kota lebih maju lagi dan dapat menbantu pemkot dalam membentuk warga yang religius dan bahagia," ujarnya.

Disisi lain, Ketua MUI Kota, Drs. H. Zul Efendi M.Pd.I mengatakan, perlu adanya landasan yuridiew formal, sehingga organisasi kegiatan keumatan kedepannya akan tetap berjalan baik.

BACA JUGA: Peringatan Hari Perempuan Internasional, Begini Harapan PUPA Bengkulu

 

 

 


"Seluruh program-program keumatan yang sudah baik ini memang perlu ditindaklanjuti dengan kebijakan-kebijakan, sehingga dia memiliki landasan yuridiew formal yang kuat, sehingga siapapun yang akan memimpin Kota Bengkulu kedepannya, bahwa organisasi-organisasi kegiatan-kegiatan keumatan ini akan tetap berjalan dengan baik seperti saat ini yang sedang tumbuh," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: