Bagus, Bank Indonesia Raih Juara Terfavorit Festival Batik Besurek

Bagus, Bank Indonesia  Raih Juara Terfavorit  Festival Batik Besurek

GenBI Bengkulu dan Wakil Walikota foto bersama-Ustazah-


GenBI Bengkulu saat ikuti rute Festival Batik Besurek-Ustazah-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-304, pemerintah kota adakan rangkaian kegiatan untuk merayakannya. Salah kegiatan tersebut yakni Festival Batik Besurek.

Rute perjalanan festival dimulai dari Berendo Kota Bengkulu, Simpang Lima Ratu Samban, Masjid Jamik, Unihaz hingga kembali ke Masjid Agung Al-Taqwa. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

BACA JUGA:Indahnya, Menikmati Taman Wisata Hutan Mangrove saat Matahari Terbit dan Tenggelam

 

 

 

 

Baru Indonesia (BI) Bengkulu yang diwakili Generasi Baru Indonensia (GenBI), yaitu komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia, pun turut serta memeriahkan HUT Kota Bengkulu.

Dengan kostum dan formasi barisan yang bagus, GenBI Bengkulu tak ayal mendapat banyak perhatian dari para juri dan penonton. Hingga meraih juara terfavorit Festival Batik Besurek tahun 2023.

BACA JUGA: Peringatan Hari Perempuan Internasional, Begini Harapan PUPA Bengkulu

 

 

 


Fergita Fitri Ardana, penanggung jawab peserta festival GenBI Bengkulu, mengatakan bahwa dirinya bersyukur dengan pencapaian yang mereka dapat.

"Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, GenBI Bengkulu tahun ini meraih juara terfavorit, teman-teman GenBI juga sudah tampil dengan sebaik mungkin" ujarnya kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Kamis (9/3).

 

 

 

"Walaupun sebenarnya diluar dugaan, karena kostum dari teman-teman lembaga lain itu cantik-cantik dan ga kalah keren, kreasi anak Bengkulu sangat bagus dan kreativitas ini perlu untuk dikembangkan lagi," tambah Gita.

Kedepannya semoga acara-acara seperti ini bisa lebih baik lagi. Kreativitas anak-anak mudanya juga lebih ditingkatkan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:HMJ Dakwah UIN FAS Bengkulu akan Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi

 

 

 


Kedepannya juga semoga Bank Indonesia bisa selalu berpartisipasi dalam kegiatan seperti festival tersebut. Karena hal itu bisa meningkatkan seni dan budaya yang ada di Provinsi Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: