Ikuti Tahapan, 177 Peserta Ikuti Seleksi Paskibraka di Seluma

Ikuti Tahapan,  177 Peserta Ikuti Seleksi Paskibraka di Seluma

Suasana seleksi Paskibra di Kabupaten Seluma-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 177 peserta sejak Selasa   (14/3) mengikuti seleksi Paskibraka di Gedung Olah Raga (GOR) Seluma. 

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma, H. Syaiful Anwar M.Pd menyampaikan bahwa peserta seleksi calon Paskibraka sebanyak 177 orang. Ini terdiri dari 97 putri dan 80 putra.

BACA JUGA: Bagus, UPT Pemasyarakatan di Bengkulu Dipuji WamenkumHAM RI

 

 

 

"Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya, agenda seleksi dimulai dengan Parade dan tim seleksi akan melakukan penilaian sesuai ketentuan yang telah ditetapkan," sampai Syaipul Anwar kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang. 

Syaipul Anwar juga menyampaikan, selesai tahapan tes akan langsung diumumkan. Bagi peserta yang tidak masuk kriteria langsung gugur. 

BACA JUGA:Ada Apa? 127 Calon Jemaah Haji Bengkulu Selatan Diperiksa

 

 

 

"Pengumuman Calon Paskibraka Kabupaten Seluma 2023 akan disampaikan setelah semua tahapan seleksi selesai dilaksanakan," sampai Syaipul Anwar.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto SE MM M.Si yang membuka kegiatan Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten  menyampaikan agar peserta mengikuti setiap tahapan seleksi dengan baik dan tertib.

BACA JUGA:Tok ! RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 24,7 Triliun

 

 

 

"Patuhi instruksi tim seleksi atau panitia, karena kita menginginkan putra putri terbaik Kabupaten Seluma yang bisa bekerjasama dalam tim", ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: