Disaksikan Camat, Pembangunan Pemdes Durian Daun Dimulai Dengan Titik Nol

Disaksikan Camat, Pembangunan Pemdes Durian Daun Dimulai Dengan Titik Nol

Foto bersama saat penentuan Titik Nol Pembangunan JUT Panjang 1.400 M-Berlian-

LAIS, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Usai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) kepada 34 KPM yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2023, Pemdes Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara melanjutkan kegiatan pembangunan insfrastruktur sarana prasarana .

BACA JUGA:Hindari Uang Palsu, Tukarkan Uang Anda Melalui Kasling atau Gerai Resmi Lainnya

 

 

Kegiatan tersebut berupa pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 1.400 meter. Pembangunan JUT ini telah dimulai dengan ditandai titik nol sebagai awal pekerjaan yang dipimpin langsung Kades Lilis Susianto.

Acara ini dihadiri dan disaksikan oleh Camat Hikman, SH, Kasi PMD Jhoni, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa, Wakapolsek Lais, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat beberapa hari lalu. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Temui Menteri Minta Penambahan Jaringan Listrik Bengkulu

 

 

Kades Lilis Susianto mengatakan titik nol yang dilakukan ini merupakan awal pembangunan JUT yang mana pembangunan JUT ini adalah usulan dari masyarakat, bukan hanya kehendak oleh Kades, BPD maupun perangkat desa. 

"Titik nol yang kita laksanakan merupakan awal pekerjaan pembangunan JUT, yang mana JUT ini merupakan usulan dari masyarakat. Semoga pembangunan ini berguna dan bermanfaat," jelas Kades. 

BACA JUGA:Sukarni Dunip: BPP Harus Sesuai Dengan Fungsinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: