Anak Usia 6 Tahun Diperlakukan Kurang Baik

 Anak Usia 6 Tahun Diperlakukan Kurang Baik

Ayah tiri (tengah) tega setubuhi anak usia enam tahun-agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Nasib pilu dialami bocah usia 6 tahun di Bengkulu Tengah. Anak usia dibawah umur ini diperlakukan tidak baik oleh mantan ayah tirinya inisial SR (22), warga Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat.

BACA JUGA: Pelajar Tersambar Petir Saat Memegang HP

 

 

 

Dijelaskan kerabat korban, Pangge Widodo (27), kronologis kejadian, pada hari Minggu (5/3) sekira pukul 13.00 WIB ibu kandung korban MAW (19) menghubunginya dan memberitahukan bahwa anaknya masuk Rumah Sakit UMMI Kota Bengkulu dan akan dioperasi.

BACA JUGA:Jelang Tarawih, Warga Desa Air Putih Gantung Diri

 

 

 

"Hari Jumat (17/3) ibu kandung korban membawa anaknya ke rumah saya di Desa Riak Siabun, Kecamatan Sukaraja, Seluma. Terus saya menanyakan kepada korban kenapa bagian badannya mengalami luka, pengakuan korban lukanya karena ada perbuatan kekerasan (mantan ayah tirinya) ke tubuh korban," terangnya.

Ditambahkan, setelah mendapatkan informasi tersebut dari korban, pihaknya langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Dorong Usaha Mikro Naik Kelas

 

 

 

Sementara itu, mendapati adanya laporan dugaan kekerasan kepada anak dibawah umur tersebut, Kapolres Benteng AKBP.Dedi Wahyudi,S.Sos,SIk,MH,MIk melalui Kasat Reskrim AKP.Wahyu Wijayanta,SI.Kom melalui Kasi Humas Aiptu.Andre Solfi,SH,MH menjelaskan, Tim Opsnal Satreskrim Polres Benteng bergerak cepat melakukan pencarian dan mengamankan pelaku SR dirumahnya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:Jambret Bersama Kakak Ipar Ditangkap Polisi, Ini Motifnya

 

 

 

Ditambahkan, berdasarkan keterangan tersangka SR telah melakukan kekerasan sebanyak 3 (tiga) kali dirumahnya saat kondisi rumah sepi, yaitu tanggal 29 Desember 2022, tanggal 26 Januari 2023 dan tanggal 2 Februari 2023.

"Barang bukti yang diamankan yakni pakaian korban anak, pakaian pelaku dan bantal dan seprai kamar pelaku," jelasnya.

BACA JUGA:10 Pejabat Prov Ini Diminta Segera Laporkan Harta Kekayaan, Jika Tidak, Maka Sanksinya Ini

 

 

 

 

"Kami mengimbau kepada orangtua agar terus waspada dan menjaga anak-anaknya yang masih kecil agar tidak menjadi korban kekerasan," pungkasnya. 

BACA JUGA:Jelang Ramadan Harga Daging Naik 10 sampai 15 Ribu, Tapi Tetap Banyak Peminat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: