Polsek Giri Mulya Pasang Barier di Jalan Ambles

Polsek Giri Mulya Pasang Barier di Jalan Ambles

Jalan Amblas di Giri Mulya-Berlian-

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Personel Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu terus melakukan pemantauan di wilayah hukumnya. 

BACA JUGA:Ayo Cari Jalan Keluarnya, Jangan Sampai Gara-Gara Batal Tender Calon Jemaah Haji Gagal Berangkat

 

 

Seperti yang yang dilakukan pada Jumat pagi (24/03/2023), personel piket Polsek Giri Mulya, Aiptu Hari Hartono dan Brigpol Try Hartanto (Agt Piket) melakukan Patroli dalam rangka pengecekan dan pemasangan barier di jalan yang amblas yang berada di RW 6 Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara (jalan lintas Bengkulu-Lebong.red). 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya, Iptu. Freddy Simaremare, SH mengatakan, giat yang dilakukan personel Polsek Giri Mulya tentunya untuk menjaga dan meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Giri Mulya. 

BACA JUGA:Bersemangat, Nara Pidana Lapas Bengkulu Dipersilahkan Salat Tarawih

 

 

"Kita selalu ada untuk masyarakat, terkait jalan yang amblas kita telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu sebagai upaya perbaikan jalan tersebut, agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," jelas Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: