Tugu Simpang Enam Tais dan Depan Bank Bengkulu jadi Pospam Pengamanan Arus Mudik

Tugu Simpang Enam Tais dan Depan Bank Bengkulu jadi Pospam Pengamanan Arus Mudik

Bupati hadiri apel pasukan operasi Ketupat Nala-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Menghadapi perayaan Idul Fitri 1444 H, Polres Seluma menyiagakan 2 Pospam pengamanan arus mudik dan balik. Yaitu di Tugu Simpang Enam Tais dan di depan Bank Bengkulu.

 

 

 

Untuk kesiapan kegiatan tersebut, Polres Seluma Senin (17/4) menggelar apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2023 dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di halaman Mapolres Seluma.

 

 

 

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK., MH ini dihadiri Forkopimda dan PLN. Peserta apel terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP dan Damkar, Bidang Perhubungan Dinas Perkimhub serta Ormas.

 

 

 

Kapolres Seluma menyampaikan bahwa operasi ini dilakukan guna memastikan kesiapan dalam mengamankan seluruh rangkaian Lebaran 1444 H. 

 

 

 

" Ada dua Pospam yang disiapkan. Yakni di Tugu Simpang Enam dan depan Bank Bengkulu," sampai Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK., MH, Senin  (17/4). 

 

 

 

Dua  Pospam tersebut nantinya akan disiagakan 64 personel serta di back up TNI dam instansi terkait lainnya.

BACA JUGA:Takjil On The Road GOW Bersama Baznas Seluma Sukses Digelar

 

 

 

Selain itu, Polres Seluma juga mengadakan pengamanan  secara mobile dan memprioritaskan pengawasan dan pengamanan di sejumlah objek wisata. 

 

 

 

"Pengawasan dan patroli di sejumlah objek vital dan wisata menjadi prioritas," sampainya. 

BACA JUGA:KPU Provinsi Usulkan Dana Rp 130 Miliar

 

 

 

Usai gelar pasukan Operasi Ketupat Nala 2023, Polres Seluma juga memusnahkan ratusan botol miras berbagai merk dan tuak hasil sitaan operasi pekat beberapa waktu lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: