Bupati Mian Salat Idul Fitri Bersama di Desa Bumi Harjo, Ajak Masyarakat untuk Saling Memaafkan

 Bupati Mian Salat Idul Fitri Bersama di Desa Bumi Harjo, Ajak Masyarakat untuk Saling Memaafkan

Bupati Bengkulu Utara sedang memberikan sambutan -Berlian-

PINANG RAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian bersama jajaran Pemerintah Daerah Bengkulu Utara melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah bersama di Desa Bumi Harjo, Kecamatan Pinang Raya, Sabtu (22/04).

 

 

 

BACA JUGA:Nyaris Punah, Bupati Seluma Lestarikan Budaya Sekujang dan Pawai Obor Ramaikan Malam Lebaran

Selain Bupati dan Ketua TP PKK, dalam kesempatan ini turut hadir MUI Bengkulu Utara, Camat Pinang Raya, Kepala Desa Bumi Harjo, perangkat desa Bumi Harjo serta masyarakat setempat. 


Bupati Bengkulu ikut salat Idul Fitri bersama warga dan para pejabat-Berlian-

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ir. Mian mengucapkan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H kepada seluruh jamaah dan masyarakat Bumi Harjo Bengkulu Utara dan dalam nuansa Idul Fitri untuk terus meningkatkan nilai ukhuwah Islamiah. 

 

“Atas nama Pemerintah Daerah Bengkulu Utara dan atas nama keluarga selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H dan dalam nuansa Idul Fitri mari kita tingkatkan nilai-nilai ketaqwaan, nilai-nilai ukhuwah Islamiah, nilai silaturrahmi, tetap menjadi satu kesatuan menghormati perbedaan bersama -sama mewujudkan Bengkulu Utara yang damai,” ucapnya. 

 

Lebih lanjut Bupati Mian menambahkan, beliau mengajak seluruh masyarakat untuk saling memaafkan dan membuka lembaran baru untuk masa depan yang lebih baik. 

 

"Dalam kesempatan yang baik ini mari kita saling memaafkan dan membuka lembaran baru untuk masa depan yang lebih baik," tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: