Ada Apa? Staf Khusus Presiden Tinjau Langsung Ruas Jalan Tugu Polwan - Giri Mulya

Ada Apa? Staf Khusus Presiden Tinjau Langsung   Ruas Jalan Tugu Polwan - Giri Mulya

Datang ke BU, Staf Khusus Presiden Tinjau Langsung Ruas Jalan Tugu Polwan - Giri Mulya-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, mendampingi langsung kunjungan tim Advance Sekretariat Negara dan tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional dalam rangka meninjau ruas jalan rute Tugu Polwan sampai ke Giri Mulya, Minggu (30/04/2023).

BACA JUGA:Alhamdulillah, 2 Siswa MAN IC Benteng Diterima di Kampus Luar Negeri

 

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, serta tim Sekretariat Negara dan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan langsung proposal pengajuan pembangunan diantaranya, Islamic Center dan asrama KTM, Sport Center KTM, ruas jalan Giri Mulya - Ketahun, ruas jalan Air Muring - Tanjung Harapan, dan revitalisasi jalan boulevard KTM.

BACA JUGA:May Day, Pemkab dan DPRD Mukomuko

 

 

 

 

Melalui Eko Prasetyanto, Selaku Staf Presiden menyampaikan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan, ruas jalan Bengkulu Utara dinyatakan perlu mendapatkan revitalisasi dan rehabilitasi karena mempunyai tingkat vitalitas yang tinggi dalam pembangunan ekonomi Kabupaten.

"Berdasarkan hasil survei, nanti kita sampaikan datanya ke Kementerian PUPR bahwasanya ruas jalan ini sangat perlu dilakukan revitalisasi dan rehabilitasi, karena sangat mempengaruhi perekonomian," ucapnya.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Perut Kembung secara Alami

 

 

 

 

Di samping itu, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, menambahkan, ruas jalan yang ditinjau ini adalah ruas jalan penghubung Bengkulu Utara dengan Kabupaten lainnya, sehingga pihak pemerintah sangat berharap agar segera dapat ditindak lanjuti.

"Ruas jalan yang kita cek ini adalah penghubung antara Bengkulu Utara dengan kabupaten lainnya, sehingga besar harapan kita untuk segera dapat ditindak lanjuti," ucapnya. 

BACA JUGA:Ini Obat Rematik untuk Sendi, Salah Satunya Voltaren Emulgel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: