Bengkulu Utara Terima Penghargaan Pengawasan Kearsipan Terbaik

Bengkulu Utara Terima Penghargaan Pengawasan Kearsipan Terbaik

Pemkab Bengkulu Utara Berhasil Meraih Penghargaan Pengawasan Kearsipan Terbaik-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara berhasil meraih penghargaan Pengawasan Kearsipan Terbaik. 

BACA JUGA:Bikin Geleng-Geleng Kepala, Uang Rp 275 Juta Hilang Dalam Mobil, Ini Modusnya

 

 

 

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Drs. Imam Gunarto, M.Hum kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM pada kegiatan Rakornas Kearsipan Tahun 2023 di Hotel El- Royal, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (22/05/2023).

BACA JUGA:Pendaftaran Hak Cipta Itu Mudah Sekali, Untungnya Banyak Lho!

 

 

 

“Alhamdulillah, Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih penghargaan pengawasan kearsipan terbaik dalam hal pengelolaan arsip. Penghargaan tersebut kami raih berdasarkan hasil nilai pengawasan kearsipan tahun 2022,” kata Sekda.

Ia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas komitmen pimpinan daerah serta pengelola kearsipan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan dinilai layak memperoleh penghargaan.

 

 

 

Selain itu, komitmen bersama juga sangat diperlukan dalam rangka melakukan pembinaan dan pengawasan kearsipan.

Hal tersebut harus dilakukan demi kemajuan yang signifikan dalam pengelolaan kearsipan di lingkup Pemkab Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Inilah Nama-Nama Juara Lomba Lari Marathon 5 KM Tingkat Provinsi Bengkulu

 

 

 

“Tantangan pengelolaan kearsipan akan semakin sulit seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi. Untuk itu, kami akan terus berupaya mengikuti dan menyesuaikan perkembangan teknologi informasi. Kami juga mengingatkan kepada pengelola arsip, khususnya di lingkup Pemkab BU agar selalu menjaga keseriusan dalam mengelola arsip, baik arsip yang berbentuk fisik maupun digital,” ucapnya. 

BACA JUGA:Ditahan, Mantan Direktur BUMdes Urai Ditetapkan Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: