Terkejut di Jalan Irian, Mobil Tabrak Motor dan Warung, Ini Dampaknya

Terkejut di Jalan Irian, Mobil Tabrak Motor dan Warung, Ini Dampaknya

Inilah lokasi kejadian perkara-Lay-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kecelakaan yang menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet tadi  siang terjadi di jalan Irian, Kelurahan Semarang, Kota Bengkulu. 

BACA JUGA: Ada Apa, Partai di Bengkulu Belum Ada yang Daftar, Tiga Balon DPD Serahkan Berkas

 

 

 

 

Berdasarkan data dilapangan, diketahui, kecelakaan terjadi antara mobil putih jenis Avanza versus sepeda motor yang dikendarai dua perempuan.

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan berawal saat sepeda motor dengan plat  BD 2142 YD melaju dari arah Jembatan Bentiring belok ke kanan menuju Kelurahan Tanjung Agung. 

BACA JUGA:Modus Pinjam, Mobil Warga Manna Digelapkan

 

 

 

 

Lalu dari arah Simpang Brimob Surabaya melaju mobil Avanza. Diduga lantaran terkejut karena ada motor yang berbelok tepat didepannya, satu unit mobil warna putih jenis Avanza BD 1250 EA lepas kendali.

Sang sopir yang terkejut lantas tak bisa mengelak motor dan membanting stir ke kiri. Nahasnya, sebelah kiri juga ada motor terparkir dan warung. 

BACA JUGA: Wabup Seluma Prihatin, Angka Perceraian Capai 700 Kasus

 

 

 

 

"Pengendara sepeda motor dan pemilik mobil sudah dibawa ke rumah sakit. Kami dengar- dengar kronologisnya seperti itulah. Mungkin mobil agak kencang, jadi terkejut pas ada motor ya v berbelok didepannyo. Diduga sopir terinjak gas dan membanting stir ke arah warung sebelah kiri, mobil sempat menabrak motor yang terparkir dan sisi warung, hingga akhirnya terbalik disebelah warung," kata Buyung.

BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

 


Lokasi kecelakaan di Jalan Irian-Lay-

Disisi lain pemilik warung bernama Syaiful mengaku tidak tahu persis kejadiannya. Saat itu dirinya lagi berada didalam ruko dan keluar ruko ketika mendengar suara dentuman. "Ini sisi samping hancur dan kerugian capai puluhan juta," sampainya. 

Pantauan jurnalis, hingga sore pukul 16.59 wib, kondisi jalan masih macet. Nampak petugas masih berupaya mengevakuasi mobil yang terbalik disisi kiri warung.

BACA JUGA:Masih Diseleksi, Tiga Nama Calon Caretaker Walikota Bengkulu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: