Bupati Seluma Pasang Peneng di Rumah Warga Bukit Peninjauan 1 Sukaraja

Bupati Seluma Pasang Peneng di Rumah Warga Bukit Peninjauan 1 Sukaraja

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE sedang memasang peneng di rumah salah seorang warga BP 1 Sukaraja-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Rumah warga Desa Bukit Peninjauan 1, Kecamatan Sukaraja dilakukan pemasangan peneng. Ini sebagai tanda penerima bantuan bedah rumah program BSPS.

Pemasangan peneng secara simbolis dilakukan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT pada Selasa (16/5).

BACA JUGA:Pantai Seluma Ditanam 1.200 Batang Pohon Mangrove

 

 

 

 

Acara ini dihadiri Kepala Satker Perumahan dan Permukiman Provinsi Bengkulu, Kepala Balai Penyedia Perumahan Wilayah 4 Sumatera, Kadis Perkimhub, Camat Sukaraja, Kepala Desa BP I, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kepala Desa BP I , Suheri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah memberikan bantuan kepada warga Desa BP I.

BACA JUGA:Edwar Samsi: Pemprov Bengkulu Harus Evaluasi Pelaksanaan PPDB

 

 

 

 

” Terima kasih, dengan bantuan ini sangat membantu masyarakat kami dalam mendapatkan rumah layak huni,” sampai Suheri.

Sementara itu, Kepala Balai Penyedia Perumahan Wilayah 4 Sumatera diwakili Kasi Wilayah 1, Nurmala menyampaikan bantuan BSPS mempunyai 2 kategori. Yaitu bangunan baru dengan nilai 30 juta rupiah, dan bantuan peningkatan rumah swadaya sebesar 20 juta rupiah.

 

 

 

 

“Desa Bukit Peninjauan I mendapat bantuan dari BSPS sebanyak 48 unit rumah,” sampai Nurmala.

Dibagian lain, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan pemerintah dan balai, sehingga bantuan bedah rumah ini telah selesai dilaksanakan.

“Ada 8 rumah lagi yang harus segera diperbaiki, dan untuk pelaksanaannya kita akan bekerja sama dengan pihak terkait,” sampai Bupati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: