Kapolda - Danrem Bengkulu Lakukan Olahraga Bersama

Kapolda - Danrem Bengkulu Lakukan Olahraga Bersama

Polda Bengkulu Jumat pagi (19/05) menggelar kegiatan Olahraga Bersama Jajaran Korem 041 Gamas, Den Pom dan Lanal Bengkulu-Ronal-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Polda Bengkulu Jumat pagi (19/5) menggelar kegiatan Olahraga Bersama Jajaran Korem 041 Gamas, Den Pom dan Lanal Bengkulu.

Acara ini  diawali dengan pelaksanaan apel pagi di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu. 

 

 

BACA JUGA:Program KUR Mengalir Rp 660 Miliar ke Sektor Pertanian dan Perkebunan di Bengkulu

BACA JUGA:Jangan Main-Main Terhadap Tiga Hal

 

 

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, mengajak Danrem 041 Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen bersama jajaran untuk olahraga bersama.

Dalam hal ini Kapolda Bengkulu, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kegiatan sembari menegaskan sinergitas mutlak diperlukan untuk menegakkan kedaulatan negara. Termasuk dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

 

 

BACA JUGA:Pilkades Serentak 15 Juni 2023, Ini Dia Anggaran yang Disiapkan Pemerintah Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Siagakan Alat Berat, Bupati Bengkulu Selatan Perintahkan TRC Atasi Banjir Bunga Mas

 

 

 

"Semoga  kegiatan yang  dapat membantu dalam upaya menjaga kesehatan ini akan berlangsung secara rutin kedepan. Kegiatan bersama juga diharapkan menjadi sarana meningkatkan keakraban," terang Kapolda berbintang dua itu.

Dikonfirmasi awak media, Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, menerangkan, olahraga bersama digelar dengan melaksanakan senam dan pertandingan bola voli.  Kemudian ditutup dengan pembagian doorprize.

 

 

BACA JUGA:Menggembirakan, Perekonomian Bengkulu Mulai Stabil

BACA JUGA: Untuk Generasi Berkualitas & Ekonomi Tangguh, RasBI Sediakan Pojok Baca Anak di Mesjid

 

 

"Ya, kegiatan ini digelar dengan tujuan mempererat persaudaraan antara Polri dan TNI. Sinergitas dalam menjaga kamtibmas yang aman," sampai Anuardi. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: