Menyentuh Sekali, Ucapan Bupati Gusnan Mulyadi Ini Penuh Motivasi

Menyentuh Sekali, Ucapan Bupati Gusnan Mulyadi Ini Penuh Motivasi

Gusnan Mulyadi,SE.MM yang sedang melakukan latihan tembak,yang tidak pernah tepat sasaran seperti itulah seharusnya cara kita mencapai kesuksesan yang suatu hari nanti bisa melakukan tembakan yang tepat -Fahmi-

MANNA , RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Disela sela  kegiatan latihan menembak,  Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Muyadi,SE.MM awal-awal latihan tidak ada sasaran yang berhasil ditembaknya dengan tepat. 

BACA JUGA:Pemakai Narkoba di Bengkulu Meningkat

 

 

 

 

Namun pada akhirnya kegagalan tersebut dijadikan sebuah pelajaran. Bahwa, dalam menembak harus dengan konsentrasi penuh. Harus bisa mengatur emosi serta teknik supaya bidikan tidak meleset.

"Untuk itu filosofinya adalah dalam melakukan suatu pekerjaan dengan tujuan yang telah ditetapkan, gagal adalah perkara yang lumrah. Tetapi, bagaimana kegagalan tersebut dijadikan pelajaran untuk mancapai keberhasilan,"ucap Gusnan kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID Minggu  (28/05).

 

 

 

Kalau mau melihat dari orang - orang yang sukses, seperti  Thomas Alfa Edison, yang mana mengalami kegagalan bukan hanya satu kali. Tetapi, sebanyak 1.448 kali dalam eksperimennya untuk menyalakan bola lampu pijar.

Namun apa yang terjadi dengan mindset yang pantang menyerah, serta tidak  menganggap hal tersebut sebuah kegagalan,maka usaha yang dilakukan dengan penuh kesungguhan bisa menghasilkan keberhasilan.

BACA JUGA:Pegawai Lapas Arga Makmur Ikut Pembinaan Fisik, Mental, Disiplin

 

 

 

"Saya titak pernah gagal. Saya cuma menemukan cara yang tidak bisa membuat bola lampu menyala lewat listrik sebanyak 1.448 kali dan sampai ke 1.449 kalinya, kutemukan cara untuk menyalakan bola lampu dengan listrik,” ucapnya menjelaskan yang disampaikan Thomas Alfa Edison.

Artinya, dimasa kedepannya kita akan menjadi apa yang kita pikirkan pada saat ini, You Can If You Think You Can," pungkas  Gusnan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: