Bengkulu Utara Susun Strategi untuk Sukseskan Kejurda Bola Voli Tingkat Provinsi

Bengkulu Utara Susun Strategi untuk Sukseskan Kejurda Bola Voli Tingkat Provinsi

Ketua Harian PBVSI Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rapat persiapan-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Menjelang Gelaran Event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli  Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama Kapolres selaku Ketum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkulu Utara yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara selaku Ketua Harian PBVSI Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rapat persiapan.

 

 

 

 

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Kasat Lantas beberapa hari lalu. 

Hadir dalam rapat persiapan Kejurda Bola Voli ini perwakilan Dispora, Protokol, Dinas Kominfo, PBVSI dan Plh Kabag Protokol Setdakab Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ini Dia 14 Simpang Jalan di Kota Bengkulu yang Menggemparkan Dunia

 

 

 

Rapat persiapan guna memastikan pertandingan yang rencananya akan digelar pada tanggal 15-18 Juni 2023 yang diikuti 10 Kabupaten/Kota se- Provinsi Bengkulu tersebut berjalan dengan lancar dan aman. 

 

 

 

Kasat Lantas Bengkulu Utara, IPTU Eka Hendra Andriansyah, S.T.K,S.I.K selaku Ketua Harian PBVSI Bengkulu Utara dalam kesempatan ini menyampaikan agar Kejurda  Bola Voli berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Pelayanan Rumah Sakit M Yunus Bengkulu Tak Sesuai Harapan

 

 

 

Rapat persiapan sangat perlu dilakukan karena ini merupakan event besar yang akan diikuti wakil-wakil dari kabupaten dan Kota dalam provinsi Bengkulu.Sehingga, perlu persiapan yang matang. Lebih lanjut ada rapat lanjutan.

 BACA JUGA:Sapi Mukomuko untuk Kurban Sudah Banyak Dipesan Orang

 

 

 

"Kita berharap dari pertemuan ini semua hal yang mendukung suksesnya pelaksanaan Kejurda Bola Voli yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Utara dapat dibahas dan dimatangkan supaya dalam pelaksanaan event tersebut dapat berjalan dengan baik, lebih jelas nanti tanggal 5 Juni, hari Senin kita akan ada rapat lanjutan terkait Kejurda ini," jelasnya.

 

 

 

Lebih lanjut disampaikan IPTU. Eka, Bola Voly ini bertujuan dalam rangka seleksi Porwil Riau 2023 dan PON Aceh, Sumut 2024. 

"Kita berharap dari Kejurda  ini akan lahir atlet-atlet Bola Voli andal Bengkulu, agar bisa mewakili Porwil Riau 2023 dan PON Aceh, Sumut 2024," ucapnya. 

BACA JUGA:Tips Memilih Buah Durian Sebelum Dibeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / bengkulu utara susun strategi untuk sukseskan kejurda bola voli tingkat provinsi