Bupati Seluma Serap Keluhan Masyarakat Napal Jungur, Warga Bahagia

Bupati Seluma Serap Keluhan Masyarakat Napal Jungur, Warga Bahagia

bupati juga menyerahkan bantuan enam ribu bibit ikan kepada kelompok UMKM Maju Bersama Desa Napal Jungur-Wawan-radarbengkulu.disway.id

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, Senin (12/6) mengunjungi masyarakat Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi.

Kunjungan Bupati ini didampingi Kepala Dinas PU-PR Seluma, M. Saipullah, ST, M.Si.  

BACA JUGA:Warga Sedih Lihat Tempat Pengibaran Bendera Merah Putih Pertama Kali di Bengkulu

 

 

 

Bupati menyampaikan, jika kunjungannya tersebut  dalam rangka untuk mendengarkan dan menyerap keluhan masyarakat secara langsung. 

"Kunjungan langsung ke desa ini untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat, " sampai Bupati Erwin Oktavian SE. 

BACA JUGA:Nopi Yanto Lengser, Perindo Ganti Waka II DPRD Mukomuko

 

 

 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung lima program prioritas Pemerintah Kabupaten Seluma.

Yaitu, Seribu Jalan Mulus, Seluma Desa Maju, Seluma Mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya.

BACA JUGA:Cara Mengatasi WhatsApp Berat dan Lemot, Mudah Banget Gak Perlu Ganti HP Baru

 

 

 

"Kita menginginkan kemajuan Seluma ini berjalan dengan cepat. Namun, semuanya dapat tercapai dengan kekompakan. Kalau kompak semuanya dapat tercapai, " sampainya. 

Sementara itu, Kepala Desa Napal Jungur, Mas Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah mengunjungi Desa Napal Jungur.

Ia menyampaikan keluhan masyarakat terkait akses jalan penghubung antar desa. 

 

 

 

Tokoh masyarakat Desa Napal Jungur, Fasrul Hamidi menyampaikan bahwa, sejak berdirinya Kabupaten Seluma, masyarakat Napal Jungur belum pernah dikunjungi Bupati. Terutama di daerah eks transmigrasi. 

"Tentu ini merupakan penghargaan dan kebahagiaan bagi kami masyarakat Napal Jungur, " sampainya. 

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan enam ribu bibit ikan kepada kelompok UMKM Maju Bersama Desa Napal Jungur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / bupati seluma serap keluhan masyarakat napal jungur