Gubernur Dukung PWI Bengkulu

Gubernur Dukung PWI Bengkulu

Ketua PWI Bengkulu beserta rombongan foto bersama usai temui Gubernur Rohidin didampingi Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu-Windi-radarbengkulu.disway.id

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu siap melaksanakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023. Itu  direncanakan pada 24-26 Juni mendatang di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). 

BACA JUGA:Mudah Sekali Membuatnya, Resep Coklat Lava Puding

 

 

 

 

 

Hal itu disampaikan Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marshal Abadi, SE usai menghadiri kegiatan audiensi PWI Provinsi Bengkulu Dalam Rangka Persiapan Peringatan Hari Pers Tingkat Provinsi Bengkulu, Jumat (16/6) di Ruang Kerja Gubernur, Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (16) - Serindang Bulan Diselamatkan Tuanku Indrapura

 

 

 

 

 

"Kita menyampaikan terkait pelaksanaan HPN provinsi yang akan dilaksanakan di Bengkulu Tengah," kata Marshal   kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaannya nanti, itu bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Kualitas Kopi Robusta Bengkulu Sudah Diakui Nasional, Diterima ke PT. Mayora Group

 

 

 

 

 

Berbagai acara akan menyemarakkan kegiatan tersebut.  Seperti seminar, pameran foto, dan pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Bengkulu. 

"Seminar itu dilaksanakan dari pihak PWI Bengkulu Tengah. Sedangkan untuk pameran foto kegiatannya akan dilakukan oleh PWI Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini bersamaan dalam memeriahkan HUT Bengkulu Tengah. Jadi, kita ikut berperan serta," ujar Marshal. 


Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marshal Abadi, SE-Windi-radarbengkulu.disway.id

 

 

 

 

 

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H Rohidin Mersyah, MMA menyampaikan tanggapan positif pelaksanaan peringatan HPN yang akan dilaksanakan PWI Provinsi Bengkulu. Pada prinsipnya, dirinya mendukung penuh terhadap kegiatan tersebut. 

Ia juga meminta agar persiapan harus betul-betul dilakukan oleh PWI Provinsi Bengkulu. Apalagi direncanakan akan dihadiri oleh ketua dan pengurus PWI pusat. 

 

 

 

 

 

"Prinsipnya kita menyambut baik. Termasuk pelaksanaan beberapa agenda yang nantinya akan dilakukan. Dan hal-hal yang penting harus segera dikoordinasikan dengan pihak terkait agar berjalan lancar," singkat gubernur.

BACA JUGA:Mengamalkan Hakikat Ibadah Haji

BACA JUGA:Merengkuh Sukses Hidup dengan Sabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / gubernur dukung pwi bengkulu