Ada Apa, Lapangan Tembak Mapolres Mukomuko Riuh

Ada Apa, Lapangan Tembak Mapolres Mukomuko Riuh

Aksi Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto membidik sasaran-Seno-radarbengkulu.disway.id

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dor... Dor... Dor... Lapangan Tembak Mapolres Mukomuko pada Rabu pagi (21/6) riuh. Soalnya, Polres setempat mengadakan lomba menembak dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. 

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (21) - Tuan Pidjar Diangkat Jadi Raja

 

 

 

 

 

Lomba menembak Hari Bhayangkara di Mapolres Mukomuko ini diikuti 100 orang peserta. Ini terdiri dari personel TNI dan Polri. Itu termasuk dari kalangan sipil dari Forkopimda dan perwakilan asosiasi wartawan dan media.

Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.Ik., MH menyampaikan, bagi anggota TNI dan Polri, kepiawaian menembak merupakan skill yang harus dikuasai. Tujuannya untuk kepentian menjalankan tugas sebagai pengaman dan pengayom masyarakat. 

 

 

 

 

 

Namun, bagi masyarakat sipil, menembak menggunakan senjata api sesuatu yang tidak lumrah. 

Dimomen memeriahkan Hari Bhayangkara ini, Polres Mukomuko mengajak mitra Polri untuk merasakan sensasi menembak dalam tajuk lomba menembak. 

Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi Polri dengan seluruh mitra. Khususnya di wilayah hukum Polres Mukomuko. 

 

 

 

 

 

"Tentu, saat menembak, khususnya dari sipil itu didampingi oleh pelatih demi keamanan. Semoga, melalui kegiatan olahraga menembak ini, sinergitas kita semakin kokoh," demikian Kapolres. 

Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono, salah seorang peserta lomba menembak Hari Bhayangkara ke-77 mengucapkan terima kasih kepada Polres Mukomuko yang telah menyelenggarakan acara ini. 

BACA JUGA:Ini Dia DPT Mukomuko untuk Pemilu 2024

 

 

 

 

 

"Akhirnya saya dan kawan-kawan bisa merasakan sensasi menembak. Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. Semoga sinergitas Polri dengan seluruh elemen, khususnya media semakin erat," singkat Budi. 

BACA JUGA:Kren, Keluarga Besar SMPN 4 Kota Bengkulu Salurkan Bantuan Rp 17.634.000

BACA JUGA:Titik Nol Pembangunan Dermaga PPN Seluma Dimulai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /lapangan tembak mapolres mukomuko riuh