Wow !!! Indahnya Pemandangan Pemandian Tanjung Tengah Air Nipis Ini

Wow !!!  Indahnya Pemandangan Pemandian Tanjung Tengah Air Nipis Ini

Bupati Gusnan Mulyadi-Fahmi/Ist-radarbengkulu.disway.id

"Apalagi saat ini akses jalan sudah dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda empat, sehingga mempermudah kita menuju kesana. Bukan itu saja, kita bisa menikmati suasana yang masih alami. Ditambah lagi suara air yang selalu bertumburan menghantam dinding napal  membuat suasana menjadi seru dengan air yang sangat jernih mengalir dari bukit mengguyur tubuh itu membuat kita tak mau beranjak dari sana,"ujar  Gusnan Rabu (21/06).

 

 

 

 

 

Bagi masyarakat maupun wisatawan yang mandi ditempat ini, lanjutnya, terasa seolah - olah mandi di dalam kolam besar yang dikelilingi dinding napal. Bahkan, bisa dijadikan spot untuk melakukan lompatan seperti orang yang melakukan terjun payung dan langsung jatuh ke dalam lubang air yang sangat segar.

Pemandian Tanjung Tengah ini merupakan salah satu kekayaan alam yang ada di Bengkulu Selatan yang harus dijaga serta dilestarikan. Apalagi pemandian ini dikunjungi masyarakat setelah dilakukan pembukaan jalan melalui TMMD. Bahkan, pemerintah akan melanjutkan pembukaan jalan sampai ke Kecamatan Ulu Manna.

 

 

 

 

 

Gusnanpun yakin, dengan adanya pembukaan jalan sampai ke Kecamatan Ulu Manna akan lebih banyak lagi ditemukan spot -spot yang indah dan mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke Bengkulu Selatan.

Tetapi untuk menjadikan Bengkulu Selatan menjadi pusat kunjungan wisata, maka harus benar - benar dikelola dengan baik. Seluruh aktivitas pemuda yang biasa disebut dengan Pokdarwis ini  harus didukung secara total oleh Pemerintah Daerah maupun Desa untuk menjadi lokasi wisata tersebut menjadi lebih indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /wow !!! indahnya pemandangan pemandian tanjung tengah air nipis ini