Berkontribusi Kurangi Emisi Karbon, Jasa Raharja Tanam 1.000 Pohon di Lampung

Berkontribusi Kurangi Emisi Karbon, Jasa Raharja Tanam 1.000 Pohon di Lampung

Kegiatan penanaman 1.000 pohon di lingkungan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) pada Sabtu (17/06/2023).--

Selain kegiatan penanaman pohon di ITERA, Munadi juga melakukan kunjungan ke Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, yang akan menjadi tempat pembangunan Sentra UMKM bersama 17 BUMN lainnya. "Nantinya, bangunan 3 lantai ini akan menjadi pusat UMKM bagi Provinsi Lampung yang diharapkan mampu membantu UMKM menjual produk unggulan mereka dan mendapatkan pasar sampai luar negeri," ucap Munadi.

 

 

 

 

 

Munadi juga melakukan kunjungan ke mitra binaan Jasa Raharja, yaitu Keripik Panda Alami. Rombongan melihat secara langsung proses pembuatan keripik pisang khas Lampung yang diolah tanpa bahan pengawet, mulai dari pemilihan pisang, pemotongan, cara memasak, hingga pengemasan. "Saat ini, pasar hanya terbatas di sekitar Lampung karena kondisi pengiriman produk ke luar kota belum banyak permintaan," ungkap Munadi.

BACA JUGA:Tabligh Akbar Meriahkan HUT Bengkulu Tengah

 

 

 

 

 

Dalam kegiatan di daerah tersebut, Munadi juga melakukan kunjungan dan koordinasi ke kampus ITERA, guna menindaklanjuti kerja sama yang telah disepakati untuk menciptakan kolaborasi dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: