Menggembirakan, Misi Dagang dan Investasi Jatim-Bengkulu Catat Transaksi Rp 192.695 Miliar

Menggembirakan, Misi Dagang dan Investasi Jatim-Bengkulu Catat Transaksi Rp 192.695 Miliar

Sekda Bengkulu, Hamka Sabri dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menunjukan tanda tangan Kerja Sama-Windi-radarbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Total Jemaah Haji Bengkulu yang Meninggal 6 Orang

 

Gubernur Khofifah berharap, pelaksanaan kegiatan Misi Dagang dan investasi Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Bengkulu tahun 2023 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga dapat menciptakan sinergitas khususnya dalam hubungan kerjasama di sektor industri dan perdagangan. 

“Misi dagang dan investasi ini diharakan kedepanya dimanfaatkan sebaik-baiknya,” harapnya .

BACA JUGA:Rumah Tuhan Katanya

 

Sementara itu, Sekda Provensi Bengkulu, Hamka Sabri menuturkan, kerjasama antara Jawa Timur dengan Bengkulu tidak hanya bersifat seremonial.

Akan tetapi sudah terlihat bahwa keduanya saling membutuhkan dan melengkapi. Dalam hal ini bisa terlihat bagaimana nilai jual perdagangan kedua provinsi cukup menggembirakan. 

BACA JUGA:Jembatan Lubuk Sanai - SP10 Dibuat Permanen

 

"Kita belum pernah merasakan  kehadiran kerjasama bisnis seperti yang kita rasakan pada saat ini. Tapi ini bisa terjadi atas pemikiran-pemikiran cemerlang dari ibu Gubernur. Saya harapkan pada masa yang akan datang, terus meningkatkan kualitas produk-produk dalam negeri," ungkapnya. 

BACA JUGA:Ini Dia Cara Aman Makan Daging Kambing Bagi Penderita Kolestrol

 

Hamka optimis, misi dagang menjadi penguatan yang mampu dijadikan sebuah instrumen kekuatan nasional untuk mempertahankan ketahanan ekonomi nasional. Sebab, potensi cukup, SDM mampu dan infrastruktur juga bisa diperbaiki sehingga tidak ada ketergantungan lagi dengan negara-negara lain. 

“Ini merupakan instrumen yang bagus agar kedepanya tidak ketergantungan dengan negara-negara lain,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /misi dagang dan investasi jatim-bengkulu catat transaksi rp 192.695 miliar