Bupati Seluma Lepas 200 Crosser Geruduk Alam Serasan Seijoan

Bupati Seluma Lepas 200 Crosser Geruduk Alam Serasan Seijoan

Bupati Seluma lepas crosser peserta GASS peringati HUT Bhayangkara-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 200 peserta dari berbagai daerah dan provinsi menjajal medan terjal dan berlumpur alam di Kabupaten Seluma.

Kegiatan tersebut dikemas dalam Event Geruduk Alam Serasan Seijoan (GASS) II dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023. 

BACA JUGA:Segarnya Es Lidah Buaya yang Dapat Turunkan Kolestrol

 

Pelepasan peserta langsung dipimpin Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, dan Wakil Bupati Seluma, Drs, Gustianto bersama-sama Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo, S.IK mengibarkan bendera start pelepasan Event Geruduk Alam Serasan Seijoan (GASS) II di Taman Wisata Kota Seluma. 

Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo S.IK, menyampaikan sebanyak 200 peserta yang mengikuti event GASS II tersebut berasal dari Kabupaten Lahat, Lubuk Linggau, Pagar Alam dan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (14) - Mulai Kenal dengan Bung Karno

 

"Kegiatan GASS ini untuk memperkenalkan wisata di Kabupaten Seluma dengan cara olahraga trail adventure melalui event Geruduk Alam Serasan Seijoan (GASS) II," sampai Kapolres Seluma. 

Rute yang disiapkan panitia menempuh jalur sepanjang 25 kilo meter. Itu dimulai dari Taman Wisata Kota Tais, melintasi Komplek Perumahan Dinas Bupati Seluma, kemudian kearah Bendung Air Seluma.

BACA JUGA:Ini Cara DKP Mewujudkan Program Bupati Bengkulu Selatan

 

Selanjutnya melewati Kelurahan Bunga Mas, Kelurahan Sembayat, Kelurahan Selebar Kecamatan Seluma Timur lalu ke Desa Sengkuang dan Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Seluma Selatan, Perumahan Dinas Bupati Seluma selanjutnya finish di Taman Wisata Kota Tais. 

Dalam event tersebut, Polres Seluma menyediakan doorprize 3 unit sepeda motor, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /bupati seluma lepas 200 crosser geruduk alam serasan seijoan