Keluh Kesah Masyarakat Giri Mulya Didengarkan di Bengkel Warga

Keluh Kesah Masyarakat Giri Mulya Didengarkan di Bengkel Warga

Polsek Giri Mulya Lakukan Jumat Curhat-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Bengkel warga Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Ini dilakukan guna mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung. 

BACA JUGA: Batik Besurek Bengkulu Semakin Dikenal Dunia

 

Kegiatan ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas.S.AP beserta personel Polsek Giri Mulya, Bripka Anton R ,SH dengan masyarakat pada hari ini Jumat (07/07/2023).

Dalam kesempatan ini perwakilan masyarakat menyampaikan aspirasi telah melaksanakan Jumat guna mendengar keluh kesah masyarakat.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (14) - Mulai Kenal dengan Bung Karno

 

Kemudian menyampaikan agar pihak Polsek Giri Mulya menyampaikan, apa yang harus dilakukan jika ada telephone dari seseorang yang mengatasnamakan anggota kepolisian atau keluarga yang menawarkan barang-barang murah hasil lelangan yang menyarankan agar mengirim uang duluan. 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas.S.AP agar warga waspada modus penipuan melalui Media Sosial ( Facebook, Instragram, Tik Tok dan lainnya) yang mengatas namakan anggota Polri atau keluarga dekat.

BACA JUGA: Perintah Meletakkan Mayat Menghadap ke Kiblat Ketika Dikuburkan

 

"Selalu waspada tentunya, ada baiknya konfirmasi terlebih dahulu kepada anggota Polri yang dikenal atau keluarga dekatnya serta Polsek Giri Mulya akan terus mensosialisasikan terkait antisipasi dan waspada terhadap modus penipuan," ujarnya. 

Kanit Binmas mengucapkan terima kasih kasih atas apresiasi dari masyarakat terkait aktif Jumat Curhat dan Patroli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /keluh kesah masyarakat giri mulya didengarkan di bengkel warga