Kapolsek Giri Mulya Lakukan Ini, Polri Peduli Tokoh Agama

Kapolsek Giri Mulya Lakukan Ini,  Polri Peduli Tokoh Agama

Kapolsek Giri Mulya mengunjungi tokoh agama, Bachori Muslim (45) warga Desa Giri Mulya-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU -  Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu  melaksanakan kegiatan Polri peduli dengan tokoh agama diwilayah hukum  Polsek Giri Mulya kemarin.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek IPTU Freddy Simaremare, SH dan diikuti  Bhabinkamtibmas, Bripka Wisnu Nugroho dan Banit Binmas Bripka Anton RM SH .

BACA JUGA:Heboh Kasus Perundungan di Sekolah, Agar Paham Simak Permendikbudristek Pencegahan dan Penanganan Kekerasan

 

Tokoh agama yang dikunjungi oleh Polsek Giri Mulya kali ini yakni Bachori Muslim (45), warga Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya sebagai pengurus Masjid Al Huda Desa Giri Mulya

Ada beberapa poin yang disampaikan Kapolsek dalam kesempatan ini.  Diantaranya mengucapkan terima kasih Polri terhadap tokoh agama di wilkum Polsek Giri Mulya dalam menjaga kerukunan umat beragama, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. 

BACA JUGA:Tanaman Ini Dipercaya Bisa Membawa Keberkahan, Dijelaskan Dalam Al Qur'an

 

Selanjutnya, mengharapkan tokoh agama dapat bekerja sama dengan Polri dalam menangkal paham radikal.

"Terima kasih tentunya kami sampaikan  kepada tokoh agama yang telah menciptakan kekondusifan antar umat beragama di Kecamatan Giri Mulya," ujar  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya IPTU Freddy Simaremare, SH.

BACA JUGA:SENJA YANG HILANG

 

Kapolsek menegaskan, dalam memasuki tahun politik saat ini, mengharapkan kepada tokoh agama memberikan edukasi terhadap jamaah dan warga masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu